SOLOPOS.COM - Norma Rismala yang menjadi korban hubungan cinta terlarang suaminya dengan sang ibu. (TikTok @norma_risma)

Solopos.com, SOLO-Norma Rismala atau NR yang suaminya selingkuh dengan ibu mertua tuai dukungan warganet. Sebagaimana diketahui kisah yang dibagikannya melalui TikTok @norma_risma viral di sejumlah media sosial.

Di situ, NR atau Norma Rismala mengisahkan suaminya, R, selingkuh dengan ibu NR. Bahkan disebutkan R yang waktu itu masih berstatus sebagai calon suaminya sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan ibunya, namun Norma memaafkan dan membulatkan tekad menikahi pria tersebut.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Namun ternyata hubungan terlarang itu tak berakhir, hingga akhirnya pasangan yang terlibat cinta terlarang itu tertangkap basah warga.  Rumah tangga Norma dan sang suami pun berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Begini Kronologi Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua

Menjadi korban dari suaminya yang selingkuh dengan ibu mertua, Norma Rismala pun tuai dukungan warganet. Tak sedikit warganet menyerbu akun Instagramnya untuk memberikan support.

“Aku ikhlas dan memaafkan, tapi maaf semuanya sudah ku ceritakan pada Rabbku,” demikian bunyi unggahan terbaru Norma dikutip dari Instagramnya @norma_risma pada Rabu (28/12/2022).

“Mbak, sending you lots of love  jalannya sulit, kamu ngga harus selalu kuat, tapi aku cuma minta tolong bertahan ya,” tulis @deltaap memberikan dukungan.

Baca Juga: Viral Kisah Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua

“Hai norma, kita sama sekali ga kenal. Smoga kamu selalu kuat, semangat yaaa. Segera traumamu sembuh, di dekatkan jodoh yang amat istimewa, penyembuhan luka mu,” tulis @deltatriad.

“hai kak, aku kesini gara² tiktok rame banget tetap semangat kak InsyaAllah kaka dpt pengganti yg lebih baik, semoga lekas membaik kak,” tulis @rgtxvii.

korban perselingkuhan menantu ibu mertua
Ucapan terima kasih Norma Rismala atas dukungan warganet. (Instagram @norma_risma)

“Hai cantik, semangat yaa!! Aku bantu peluk dalam doa yaa.. semoga kamu diberi kekuatan dalam menghadapi badai ini. Semoga kamu dipertemukan dengan laki2 lain yang baik akhlaknya, baik imannya, baik adabnya, setia, mapan, bertanggung jawab yg bisa bimbing kamu kesurga nanti aamiin. Kamu ga kehilangan tempat curhat mba, karna sebaik2 tempat hanya bersandar ke Allah.. love terbanyak untuk kamu,” tulis @anggdmyt.

“Hai Risma. Salam kenal yaaa. Aku gak bisa bayangin jadi kamu sehancur apa. Tapi semoga di hati kamu yg paling dalam, entah mulai besok atau kapan, kamu harus bisa memaafkan untuk kelangsungan hidup kamu. Semoga racun di hati yg gerogotin mental kamu cepat hilang, orang orang seperti itu gak pantes ada di hati kamu sekalipun hanya jadi duri. Biar jadi urusan TUHAN karma itu, tugasmu selanjut nya adalah buat hidupmu jauh lebih baik. Semangat risma,” tulis @immulanqueen0012.

Baca Juga: Wendy Walters Petik Pelajaran dari Kegagalan Rumah Tangga dengan Reza Arap

Mendapat banyak dukungan warganet lantaran sang suami selingkuh dengan ibu mertua, Norma Rismala pun mengucapkan terima kasih. Hal itu dia ungkapkan di Instagram Story-nya pada Selasa (27/12/2022).

“Teman teman terima kasih banyak untuk doa dan supportnya, mohon maaf aku gabisa bales satu persatu. Mohon doakan yang terbaik untuk aku kedepannya. Tolong untuk tidak mengambil kesempatan apapun di atas masalah ini. Terimakasih,” demikian tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya