Solopos dan Polresta Solo Berkomitmen Cegah dan Tangkal Hoaks
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak (tengah) berfoto bersama jajaran pimpinan PT Aksara Solopos di Mapolresta Solo, Selasa (19/1/2021). (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO -- Jajaran Pimpinan PT Aksara Solopos berkunjung ke Markas Polresta Solo pada Selasa (19/1/2021) siang.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menerima langsung rombongan yan dipimpin Presiden Direktur PT Aksara Solopos Arif Budisusilo, Direktur Bisnis Suwarmin, Manajer Sirkulasi, Franky Simon, dan Manajer Marketing Susi Ashari, itu.

Kedatangan Gubernur Ganjar Ke Lereng Merapi Balerante Klaten Disambut "Entut Dewa"

Dalam silaturahmi itu jajaran Polresta Solo dengan PT Aksara Solopos berkomitmen mencegah dan memberantas hoaks demi mewujudkan kondusivitas keamanan dan ketertiban Kota Solo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjutak mengatakan silaturahmi itu dapat menjadi momentum untuk merajut kebersamaan ke depan. Termasuk sinergi bersama dalam mencegah dan menangkal kabar-kabar hoaks.

KPU Solo Hanya Undang PDIP Pada Rapat Penetapan Cawali-Cawawali Terpilih, Ini Alasannya

"Kami sudah ada agenda untuk berkunjung ke kantor media Kota Solo. Namun karena padatnya kegiatan sehingga kunjungan belum bisa terlaksana. Kami meminta dukungan dari rekan-rekan media terutama Solopos untuk selalu bersinergi,” papar Kapolresta Solo.

Hujan Abu, Petani Tegalmulyo Klaten Buru-Buru Selamatkan Tanaman

Kapolresta Solo turut mengapresiasi media karena memberikan berita-berita yang menyejukkan dalam pilkada serentak beberapa waktu lalu. Sehingga selama pilkada, Solo selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kunjungi Puskesmas Manahan Solo, Gubernur Ganjar Ungkap Kelemahan Sistem Vaksinasi Covid-19

Presiden Direktur Solopos, Arif Budisusilo, menyampaikan tujuan kunjungan itu untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri. Solopos Group merupakan media yang memiliki hubungan baik dengan Polresta Solo.

Satgas Covid-19 Solo: Dampak PPKM Baru Bisa Dirasakan 2 Pekan Lagi

Solopos merupakan media mainstream yang tetap menjadi pilihan masyarakat dalam era digital. “Semoga pertemuan ini memberi manfaat ke depan,” paparnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom