So Sweet! Video Viral Kakek Pangku Nenek di KA Prameks Bikin Netizen Baper
Potongan video nenek-nenk tidur di pangkuan kakek-kakek sat menaiki KA Prameks, Senin (9/12/2019). (Instagram-@jelajahsolo)

Solopos.com, SOLO — Menua bersama pasangan dan tetap saling mencintai satu sama lain merupakan realtionship goal atau tujuan berhubungan yang didambakan banyak pasangan.

Salah satu pasangan lanjut usia (lansia) yang manaiki Kereta Api Prambanan Ekspres (KA Prameks), Senin (9/12/2019), mungkin bisa menjadi contoh relationship goal. Pasangan lansia itu terekam kamera sedang menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain di KA Prameks.

Seorang kakek-kakek tampak memangku seorang nenek-nenek yang tertidur di KA Prameks. Kisah unik pada video itu kemudian viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram @jelajahsolo.

"Di kereta Prameks hari ini [Senin]. Menua bersama. Relationship goals banget ya gan," tulis pengelola akun Instagram @jelajahsolo membagikan video kiriman pengguna akun Instagram @sheilakusumawardani.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Solo, Surakarta dan Sekitarnya (@jelajahsolo) on

Tak pelak video viral itu membuat netizen baper. Banyak yang menilai kisah unik pasangan lansia pada video viral itu memang bisa dijadikan contoh dalam suatu hubungan suami istri. "Masya Allah, panjang umur dan sehat selalu ya Allah," tulis pengguna akun Instagram @ichamuhha_runi.

"Definisi bahagia bersama. Terharu parah," ungkap pengguna akun Instagram @misschikitaard.

"Semoga kelak aku juga bisa seperti kakek nenek itu, menua bersama suami. Sehat terus kakek nenek," tulis pengguna akun Instagram @iebe.ratna.

Dikutip dari Detik.com, Selasa (10/12/2019), PT KAI Daerah Operasional VI membenarkan bahwa video itu diambil di KA Prameks. "Betul, itu di Prameks," ujar Manajer Humas Daerah Operasional 6 PT KAI Eko Budianto.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho