Selebgram Lacey Montgomeri Henderson. (Instagram/@laceymontgomery1)

Solopos.com, BANGKOKSelebritas Instagram (selebgram) sekaligus model Inggris bernama Lacey Montgomeri Henderson mendekam di penjara penuh kecoak akibat paspornya rusak. Kisah tragis itu dialaminya saat berada di Bangkok, Thailand.

Dikutip dari Mirror, Selasa (24/9/2019), Lacey Montgomeri Henderson bertandang ke Bangkok, Thailand, untuk urusan pekerjaan. Namun, dia ditolak masuk karena ada dua halaman dari paspornya yang hilang.

Lacey Montgomeri mengatakan, beberapa tahun lalu paspornya basah. Dia terpaksa harus menyingkirkan halaman yang basah tersebut. Dua halaman yang hilang dari paspor itu ternyata sangat penting.

Pihak imigrasi Bangkok menolak paspor Lacey Montgomeri. Dia pun ditahan dan diminta menghabiskan waktu selama 24 jam di sel penjara.

Ironisnya, kondisi penjara tempat Lacey Montgomeri menginap sangat buruk. Dia menceritakan kisah tragis tentang pengalamannya mendekam di penjara.

Lacey Montgomeri mengaku dilempar ke dalam sel berisi 12 tempat tidur. Parahnya, sel tersebut berbau busuk dan penuh kecoak.

“Aku berharap orang lain tidak mengalami kisah tragis sepeti yang kualami. Mereka [petugas imigrasi] memperlakukanmu seperti binatang. Ini pengalaman buruk yang sulit kulupakan,” terang Lacey Montgomeri lewat akun Instagram pribadinya.

Beruntung Lacey Montgomeri diperbolehkan membawa ponselnya ke dalam sel. Dia pun memanfaatkan kesempatan itu untuk menghubungi orang terdekat dan pengikutnya di Instagram.

Akhirnya Lacey Montgomeri dibebaskan setelah menginap di penjara penuh kecoak selama 24 jam. Dia pun diantarkan bertemu dengan keluarganya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten