SOLOPOS.COM - Film Sosok Ketiga. (Instagram/sosokketigamovie)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Sosok Ketiga ini banyak dicari publik lantaran film horor ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan suami istri yang lama tidak dikarunai momongan dan berakhir poligami.

Film yang bakal tayang di bioskop pada 22 Juni 2023 ini merupakan garapan sutradara Dedy Mercy dan ditulis oleh Vidya Talisa Ariestya.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Beberapa artis ternama ikut bermain di film ini, di antaranya, Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Dewi Irawan, Marshel Widianto, Rowiena Umboh, Donny Alamsyah, Nunu Datau, Sherena Stavania, Bambang Deban, Mbok Beruk, hungga Joko Susilo.

Mengutip sinopsis Sosok Ketiga di laman Cineverse.id, film ini mengisahkan tentan sepasang suami istri, Nuri dan Anton yang sudah lama menikah, tapi belum dikarunai keturunan. Akhirnya, Nuri mau dimadu dengan sahabatnya sendiri, Yuni.

Setelah menikah, kehidupan Yuni dan Anton pun tampak bahagia. Hubungan Anton dan Nuri juga baik, meski telah dipoligami.

Yuni dan Anton sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang sudah berusia tujuh bulan dalam kandungan. Namun, semunya berubah sejak teror gaib melanda keluarga mereka. Selesai menggelar acara mitoni, Yuni mulai merasakan gangguan pada kehamilannya. Bahkan Yuni sempat memuntahkan paku dari mulutnya.

Dari sinopsis Sosok Ketiga ini, berbagai konflik pun bermunculan, termasuk ketika Nuri menjadi kesal dengan Anton karena mulai tidak bisa berlaku adil membagi waktu untuknya. Hal ini dikarenakan Anton lebih sering bersama Yuni yang tinggal di rumah lainnya.

Nah, bagaimana kelanjutan cerita dari Sosok Ketiga? Saksikan kisah lengkapnya film ini di bioskop kesayangan Anda mulai 22 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya