SOLOPOS.COM - Film The Little Mermaid. (Instagram/disneystudios)

Solopos.com, SOLO – Sinopsis The Little Mermaid ini wajib Anda ketahui karena film fantasi ini baru saja tayang di bioskop Tanah Air pada hari ini Rabu, 24 April 2023.

Film yang digarap oleh sutradara Rob Marshall dan diproduksi Walt Disney Pictures ini merupakan film fantasi musikal Amerika Serikat.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

The Little Mermaid merupakan adaptasi live action dari film animasi Disney 1989 dengan judul yang sama dan dibintangi artis ternama.

Beberapa di antaranya, Halle Bailey, Jonah Haurer-King, Melissa McCarthy, Javier Bardem, Jude Akuwudike, Noma Dumezweni, Kajsa Mohammar, Lorena Andrea, Daveed Diggs, Jacob Trembley, dan Awkwafina.

Mengutip sinopsis The Little Mermaid di laman resmi Disney Indonesia, film ini mengisahkan kisah cinta Ariel si putri duyung dengan Pangeran Eric. Aril merupakan putri duyung cantik dan memiliki semangat yang kuat untuk berpetualangan.

Ariel sendiri adalah putri bungsu Raja Triton yang penuh dengan keberanian dan memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut. Ariel kemudian mengunjungi permukaan laut dan jatuh cinta pada Pangeran Eric yang mempesona.

Putri duyung sebenarnya dilarang berinteraksi dengan manusia. Namun, Ariel harus mengikuti keinginan hatinya. Ariel kemudian membuat perjanjian dengan penyihir laut yang jahat bernama Ursula untuk mendapatkan kesempatan hidup di daratan. Sebuah perjanjian yang menempatkan hidupnya dan kerajaan ayahnya dalam bahaya.

Nah, bagaimana kelanjutan sinopsis The Little Mermaid tersebut? Saksikan film ini di bioskop kesayangan Anda mulai hari ini Rabu, 24 April 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya