SOLOPOS.COM - Film Hati Suhita. (Instagram/filmhatisuhita)

Solopos.com, SOLO — Sinopsis Hati Suhita wajib kamu ketahui lantaran film drama Indonesia ini bakal tayang serentak di bioskop pada Kamis, 25 Mei 2023.

Film ini digarap oleh sutradara Archie Hekagery yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ditulis oleh Khilma Anis. Berbagai kota di Indonesia menjadi lokasi syuting film ini, di antaranya Jakarta, Bogor, Kediri, Ponorogo, Waduk Trenggalek, Salatiga, Kudus, Klaten dan Jogja.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Beberapa artis ternama juga bermain di film ini, di antaranya Omar Daniel, Nadya Arina, Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Wafda Saifan Lubis, Desy Ratnasari, David Chalik, Devina Aureel, Widyawati, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Ariyo Wahab, Ence Bagus, Joshua Suherman, dan masih banyak lagi.

Mengutip sinopsis Hati Suhita di laman resmi Pondok Pesantren Tebuireng, film ini mengisahkan tentang perjodohan di pesantren antara Alina Suhita dengan Gus Al Birruni. Namun, kisah perjodohan itu tidak mulus karena ada Rengganis, sosok perempuan yang menjadi pujaan hati Gus Birru.

Di samping cerita perjodohan, Hati Suhita juga menggambarkan kekuatan seorang perempuan yang harus bersikap sepedih apapun keadaanya, tetap harus tegar.

Film ini menarik untuk ditonton karena ceritanya dikaitkan dengan kisah pewayangan zaman dahulu. Dari cerita tersebut, terdapat nasihat yang yang bisa dijadikan prinsip ataupun pegangan hidup terutama bagi para perempuan.

Penasaran dengan sinopsis atau jalan cerita lengkap dari Hati Suhita? Saksikan film ini yang tayang serentang di bioskop tersayang pada Kamis, 25 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya