Seo Ye Ji Bakal Comeback Mini Web Drakor Island
Seo Ye Jin. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Setelah kesuksesan Its Okay to Not Be Okay, pemeran Ko Moon Young Seo Ye Ji dikabarkan akan comeback drama baru OCN. Drama bertajuk Island ini memiliki genre fantasi dan misteri.

Rilis Desember, Park Bo Gum dan Gong Yoo Duet di Film Seo Bok

Island mengisahkan tentang sebuah pulau yang indah dekat Jeju, yang terletak di ujung Korea Selatan. Pulau ini menyembunyikan rahasia yang kelam. Dalam pulau tersebut ada monster bernama Yokai yang berusaha membasmi semua manusia di pulau itu seiring waktu.

Dalam mini web drama tersebut, Seo Ye Ji akan berperan sebagai pewaris wanita keluarga kaya, Won Mi Ho. Meskipun dia tampak kasar dan tidak sopan, Mi Ho memiliki aura yang melankolis. Mi Ho diusir oleh ayahnya ke pulau tersebut karena menjadi berita utama, terkait hal kontroversi.

Di pulau tersebut, Won Min Ho terancam di culik oleh Yokai. Satu-satunya orang yang bisa membantunya adalah pemburu yang sudah lama mengejar monster tersebut. Saat mereka bertemu, hubungan berkembang di antara keduanya. Selain itu teka teki yang berisi jawaban nasib mereka akan terpecahkan.

Lee Min Ho Bakal Bintangi Drama Amerika Panchinko Garapan AppleTV+

Ada 10 Episode

Island dikabarkan akan menjadi drama yang memiliki 10 episode. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2021. Sementara itu, Seo Ye Ji baru baru ini mendapatkan popularitas besar-besaran setelah serial drama It's Okay Not to Be Okay, bersama Kim Soo Hyun.

Sepanjang penayangan drama, chemistry di antara tokoh utama itu sangat membekas di hati para penggemar. Sebagian penggemar menilai bahwa ada kemiripan antara Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun. Terlebih lagi pada bagian mata dan cara mereka tersenyum. Hal ini membuat para penggemar semakin menjodoh-jodohkan keduanya.

Selain itu It's Okay Not to Be Okay menempatkan Seo Ye Ji di radar internasional. Dikabarkan baru-baru ini dirinya meraih penghargaan Bintang Populer kategori wanita, dalam acara Buil Film Award 2020. Acara tersebut diselenggarakan di Busan pada 22 Oktober 2020.

Yongjae GOT7 Dituduh Bully Siswa Difabel, JYP Entertainment Buka Suara



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom