Lee Min Ho Bakal Bintangi Drama Amerika Panchinko Garapan AppleTV+
Lee Min Ho. (Allkpop)

Solopos.com, SOLO — Aktor tampan Lee Min Ho dikabarkan sedang ditawari untuk bermain peran dalam drama Amerika Serikat. Lee Min Ho akan memainkan peran orang Korea yang telah selamat dari kehidupan keras para imigran yang pindah ke Jepang dan Amerika Serikat sejak era kolonial Jepang.

Krystal FX Rela Tempa Fisik Demi Bintangi Drakor Search

Dilansir Allkpop, Selasa (20/10/2020), aktor kenamaan ini akan berperan sebagai peran utama dalam drama Panchinko, yang diproduksi Apple+. Namun, judul dari drama Amerika Serikat ini belum pasti dan bisa diubah sewaktu-waktu, mengingat pihak produksi masih proses casting.

Film ini didasarkan tentang buku Lee Min Jin dengan judul yang sama. Buku itu mengisahkan orang korea yang tinggal di Jepang. Mereka menghadapi berbagai stereotip dan rasisme karena menjadi seorang Zainichi (orang Korea yang tinggal di Jepang).

Book of the Year

Penulis Lee Min Je merupakan keturunan Korea-Amerika. Selain itu Panchinko pernah mendapat penghargaan sebagai Book of the Year oleh New York Times pada 2017, kategori fiksi. Drama Pachinko sendiri akan menjadi serial delapan episode.

Karena AppleTV+ saat ini belum tersedia di Korea Selatan, banyak yang bertanya-tanya apakah ini merupakan sinyal bahwa Channel itu akan segera datang ke Korea Selatan.

The Sixth Sense Perdana: Jessi & Jeon So Min Bahas Ukuran Bra, Yoo Jae Suk Emosi

Media setempat melaporkan jika Lee Min Ho memberi reaksi positif tentang casting tersebut. Aktor kelahiran tahun 1987 ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut. Namun hingga kini agensi MYM Entertainment selaku agensi aktor mantan dari Bae Suzy itu, belum memberikan tanggapan resmi.

Jika Lee Min Ho menerima tawaran ini, akan menjadi kali pertama sang aktor bekerja sama dengan AppleTV+. Selain itu drama Pachinko memang berfokus pada orang Korea Selatan asli, dan akan sangat cocok dengan Lee Min Ho.

Kisah Panchiko

Kabar mengenai kisah Panchiko yang akan diangkat dalam drama, memang sudah santer terdengar sejak 2019. Namun karena satu dan lain hal, kelanjutan mengenai produksi drama Pachinko tiba-tiba menghilang dari sorotan.

Kendati demikian para penggemar kini sudah bisa mengantisipasi, bahwa karya Min Jin Lee ini akan segera diwujudkan dengan visualisasi Lee Min Ho sebagai pemeran utama. Selain itu digadang-gadang serial drama Amerika ini akan menjadi drama yang luar biasa, antara Lee Min Ho sekaligus penulis skenario drama Pachinko, Soo Hugh yang merupakan keturunan Korea-Amerika.

Running Man 523: Jeon So Min Bikin Geger Pura-Pura Hamil Anak Yang Se Chan

Lee Min Ho sendiri pada awal tahun 2020, telah menyapa penggemar lewat drama The King Eternal Monarch. Serial drama ini merupakan comeback aktor tersebut, setelah menjalani wajib militer. Serial ini menceritakan kisah dua dunia paralel. Walapun menuai kritikan dari netizen Korea Selatan, drama terbaru Lee Min Hoo ini sangat populer di Luar Negeri.

The King Eternal Monarch digarap oleh sutradarai oleh Baek Sang Hoon dan penulis Kim Eun Sook. Selain itu serial drama ini juga dimeriahkan oleh Kim Go Eun, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, dan masih banyak lagi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom