Tutup Iklan
Sempat Galau Sebelum Meninggal, Cuitan Hana Kimura Mendadak Hilang
Hana Kimura. (istimewa)

Solopos.com, TOKYO – Pegulat wanita dan bintang Netflix, Hana Kimura meninggal dunia di usia 22 tahun. World Wonder Ring Stardom mengonfirmasi kematian Kimura lewat kicauannya pada 22 Mei silam.

Bukan Guyon, Perusahaan di Jepang Bikin Masker dari Bra

Penyebab kematian pegulat wanita Hana Kimura memang belum dirilis pihak berwajib. Namun penggemar bintang Terrace House itu menduga, kalau dia mengakhiri hidupnya pada 22 Mei silam, akibat cyberbullying.

Spekulasi itu mencuat setelah penggemar menemukan kicauan Kimura di Twitter pada Jumat pagi (22/5/2020). Dalam unggahannya, mendiang menyiratkan sedang dalam kondisi lemah dan tak ingin lagi menjadi manusia.

Viral, Rekaman Kades di Buol Dihajar Gara-Gara Larang Salat Id Berjemaah

Namun unggahan Kimura itu kemudian dihapus oleh Twitter. Kematian pegulat berdarah Indonesia itu dikonfirmasi World Wonder Ring Stardom, pada Jumat malam (22/5/2020).

Hana Kimura merupakan satu dari enam orang yang bergabung dalam program reality show Terrace House pada 2019. Netflix mengklaim bahwa program itu berjalan tanpa skenario dan tujuannya untuk melihat apa yang terjadi ketika beberapa orang asing disatukan dalam satu tempat.

Penerapan Pajak Digital untuk Netflix, Spotify, Dkk. Sudah Tepat, Ini 3 Alasannya Versi Pengamat

“Penggemar Stardom, dengan berat hati kami harus mengabarkan bahwa Hana Kimura telah meninggal dunia. Kami berharap, semua pihak menghormati dan memberikan waktu untuk semuanya,” ujar World Wonder Ring Stardom seperti dikutip dari Fox News, pada Minggu (24/5/2020).

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho