Semakin Seru, 6 Tim Ini Siap Habis-Habisan di LCC Virtual FAM 2021
Tiga tim bersaing di LCC virtual FAM 2021 hari ketiga

Solopos.com, SOLO – Babak penyisihan lomba cerdas cermat atau LCC virtual Festival Ayo Membaca (FAM) 2021 memasuki hari ketiga, Kamis (28/1/2021). Empat tim sudah memastikan lolos dan siap berlaga di semifinal.

Sama seperti dua hari sebelumnya, LCC virtual FAM 2021 pada hari ketiga digelar dalam dua sesi. Di mana sesi pertama pukul 10.00 WIB tim dari Solo bakal bersaing sengit dengan tim dari Nganjuk, Jawa Timur, dan tim dari Wonosobo.

Karena di sesi pagi, ada regu A. SMAN 2 Nganjuk, B. SMAN 1 Watumalang Wonosobo, C. SMA Warga Solo. Mereka akan berlaga di kompetisi yang diselenggarakan Solopos Group bersama Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Yamaha Indonesia, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Indosat Ooredoo, dan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: SMAN Kerjo Karanganyar Melaju ke Semifinal LCC FAM 2021, Bersiap Mengulang Sukses 2017?

Tim yang bertanding di LCC virtual FAM 2021, Kamis siang.

Kemudian di sesi kedua, pukul 13.30 WIB, ada tiga tim yang juga siap habis-habisan memperebutkan tiket ke semifinal. Mereka adalah regu A. SMAN 3 Solo, regu B. SMKN Jenawi Karanganyar, dan regu C. SMK Perintis 29 Ungaran.

Di hari pertama dua wakil Kota Solo melaju ke semifinal LCC virtual FAM 2021. Dua tim yang lolos tersebut, di sesi pagi adalah tim dari SMAN 4 Solo. Kemudian di sesi siang, tim dari SMA Al Azhar Syifa Budi Solo menyusul tim solo lainnya.

Kemudian di hari kedua, akhirnya ada wakil Kabupaten Karanganyar yang menyusul ke semifinal. Yakni SMAN Kerjo Karanganyar berhasil mengalahkan dua lawannya pada Rabu (27/1) pagi. SMAN Kerjo yang merupakan grup B berhasil meraih nilai 110.

Baca juga: Menyalip di Tikungan Akhir, Juara Bertahan SMAN 1 Karanganyar Masuk Semifinal LCC FAM 2021

Hasil babak penyisihan LCC virtual hari pertama dan kedua.

Empat Tim Lolos

Keberhasilan SMAN Kerjo pun diikuti wakil dari Kabupaten Karanganyar lainnya lolos ke semifinal LCC virtual FAM 2021, yakni SMAN 1 Karanganyar.

Tim dari SMAN 1 Karanganyar, Rosyid Hidayatul Fadilah dan Novita Anggun Pratiwi, penuh semangat menyalip peserta lain di tikungan terakhir alias saat pertanyaan rebutan babak penyisihan LCC, Rabu siang.

Akankah SMA dari luar Kota Solo dan Kabupaten Karanganyar mampu unggul di babak penyisihan LCC virtual FAM 2021 hari ketiga. Yang pengin mendukung timnya, bisa kok dengan menyaksikannya secara live di YouTube SoloposTV, Facebook Solopos.com, dan Instagram Koransolopos.

Berikut link pertandingan di hari ketiga.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom