Sejoli Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo, Videonya Viral
Viral video mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo (Tangkapan layar)

Solopos.com, PROBOLINGGO -- Sejoli mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo, Jawa Timur jadi bahan pembicaraan warga. Videonya viral di media sosial (medsos). Ini untuk kali kedua taman di tengah itu menjadi lokasi mesum.

"Sudah kedua kalinya kejadian mesum di Taman Maramis milik Pemkot Probolinggo," ujar Kasatpol PP Kota Probolinggo Agus Efendy kepada Detik.com, Senin (31/8/2020).

Sebelumnya pada 6 Agustus 2020, seorang guru TK dan pria selingkuhannya diamankan karena berbuat mesum di gazebo Taman Maramis. "Mereka berdalih perbuatan mesum itu menjadi yang terakhir. Karena mereka berniat mengakhiri cinta terlarang yang telah terjalin selama ini."

Gaptek, Pejabat Filipina Tak Sengaja Siarkan Adegan Seks Bersama Sekretaris

Bila guru TK tersebut tertangkap basah oleh Satpol PP, maka kasus mesum kedua ini diketahui karena viral. Satpol PP Kota Probolinggo berjanji akan menyelidiki kejadian tersebut.

"Kami akan melakukan penyelidikan kebenaran video mesum pasangan yang berbuat asusila di belakang bangunan di Taman Maramis," kata Agus.

Perampok Toko Bangunan Sragen Ngaku Khilaf Kepepet Utang Rp70 Juta

Sisi Timur Taman

Agus berjanji akan lebih mengintensifkan lagi pengawasan, Juga operasi agar kejadian ini menjadi kejadian mesum terakhir di Taman Maramis.

"Agar kejadian mesum kedua kalinya ini menjadi kejadian yang terakhir," tandas Agus.

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan seorang pria dan perempuan berada belakang gudang penyimpanan barang. Gudang itu berada di sisi timur taman. Posisi si pria duduk bersandar pada tembok gudang. Sementara si perempuan duduk di atas perut si pria. Mereka berhadapan. Mereka berciuman.

Kebakaran Maut Toko Elektronik di Surabaya, 1 Keluarga Meninggal Dunia

Pada detik ke-17, si perempuan tiba-tiba berdiri sambil sibuk menaikkan celananya. Video berakhir setelah si perempuan sudah menaikkan dan membetulkan letak celananya.

Perbuatan mesum kedua sejoli itu direkam oleh seseorang di balik rimbunnya daun tanaman taman.

"Viral ket viral taman. Tuah orengah [viral gaes viral. Tua orangnya]," suara si perekam terdengar di video tersebut.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya


Kolom