SOLOPOS.COM - Penandatanganan perjanjian kerja sama Hotel Tentrem Alam Sutera. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Hotel Tentrem segera hadir di Alam Sutera, Jakarta. PT Hotel Candi Baru melakukan penandatanganan kerjasama untuk pembangunan Hotel Tentrem di Alam Sutera.

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama PT. Hotel Candi Baru Irwan Hidayat dan Direktur Utama PT. Praja Karalan Perdana Agus Budiono Pikanto di Jakarta, Jumat (19/06/2020).

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Saya bersyukur akhirnya Hotel Tentrem akan hadir di Jakarta. Ini pertama kalinya bagi PT Hotel Candi Baru melalui Tentrem Hotel Management Indonesia (THMI) bisa menjadi operator hotel bintang lima dan PT Praja Karalan Perdana sebagai developer-nya. Hotel Tentrem ini adalah Hotel ketiga,” terang Dirut PT Hotel Candi Baru, Irwan Hidayat.

Yossy Si Bakul Gorengan Cantik Viral di Jogja Ternyata Lahir di Sukoharjo

Sebelumnya Hotel Tentrem hadir di Yogyakarta tepatnya pada 28 Desember 2012. Sedangkan di Semarang rencananya diresmikan hotel, mal, dan apartemen pada 13 Agustus 2020 mendatang.

Direktur Hotel Tentrem, Mario Hidayat, menyampaikan saat ini Hotel Tentrem Alam Sutera sedang dalam proses persiapan pembangunan. Rencananya, hotel bintang lima dengan standar internasional ini dibangun pada 2021.

“Dalam satu tahun ke depan, kami akan memulai persiapan pembangunan dengan berkoordinasi dengan konsultan arsitek, interior, struktur, serta Mekanikal & Elektrikal (ME). Untuk Hotel Tentrem, konsep yang diangkat tetap mengadopsi budaya lokal dan keunikan daerah,” katanya.

Ini Sosok Ajeng, Pegawai Dishub Solo Berparas Cantik Idola Netizen

Meski demikian konsep Hotel Tentrem Alam Sutera berbeda dengan yang berada di Jogja dan Semarang. Hotel Tentrem menjadi paradigma baru dengan balutan kemewahan dalam suasana tradisional.

Nama Tentrem diambil dari bahasa Jawa yang berarti mendalam tentang nilai kehidupan masyarakat yang damai. Makna ini juga membawa konsep keselarasan antara alam semesta dan kehidupan manusia yang tenang dan membawa kedamaian.

Menfokuskan pada layanan yang lebih dari sekadar bintang lima, Hotel Tentrem menyajikan konsep kemewahan yang dikombinasikan dengan pengalaman bernilai akan sentuhan lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya