Ini Sosok Ajeng, Pegawai Dishub Solo Berparas Cantik Idola Netizen
Diajeng Rahma Soraya Ayunanda, pegawai Dishub Solo yang cantik dan menjadi idola. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Ajeng si pegawai Dishub Solo berparas cantik masih menjadi idola netizen. Wanita bernama lengkap Diajeng Rahma Soraya Ayunanda, 30, tersebut sering berpatroli mengingatkan warga untuk menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kota Solo.

Salah satu aktivitasnya mengedukasi masyarakat terekam dalam video viral di media sosial yang juga diunggah di akun Instagram pribadinya, @ajengmheemhee, Sabtu (20/6/2020). Dalam video viral tersebut Ajeng bersama pegawai Dishub Solo lainnya berpatroli di kawasan Plaza Manahan.

Wanita cantik asal Kota Jogja itu menegur warga yang kedapatan tidak memakai masker. Sayangnya, dia justru balik dikritik netizen lantaran dikira tidak mengenakan masker. Padahal masker yang dikenakannya sedang diturunkan untuk memudahkannya saat berbicara.

Ajeng merasa sedih lantaran menjadi sasaran kritikan netizen. Dia mengatakan masker yang dipakai sengaja dilepas agar memudahkan saat berbicara dengan orang lain.

Tidak Berimbang, Ini Gambaran Pertarungan PDIP Versus Bajo di Pilkada Solo 2020

"Sedih banget soalnya dihujat-hujan netizen maha benar dengan segala kuasa jari-jarinya. Padahal kalau sosialisasi tapi masih pakai masker dan kita ngomong panjang lebar itu enggak akan denger deh orang-orang, secara bising banget," terangnya saat dihubungi Solopos.com, Senin (22/6/2020).

Sering Diajak Foto Bareng

Sudah hampir tiga tahun Ajeng yang cantik menjadi pegawai di Dishub Solo. Selama bertugas, dia sering mendapatkan permintaan berfoto bersama warga yang ditemui di jalan. Wajar saja, peras cantiknya selalu berhasil menarik perhatian.

Tanjakan Maut Tanggulrejo Sragen Jadi Momok, Curam Gaes!

Meski sudah terbiasa terjun langsung di masarakat, Ajeng yang bekerja di bidang lalu lintas Dishub Solo itu merasa tertantang jika ditugaskan pada malam hari.

“Tantangan kerjanya saat ditugaskan turun ke lapangan saat malam hari. Tugas itu tidak saya dapatkan sebelumnya sebagai pegawai swasta di salah satu perusahaan. Bagaimanapun, tugas harus tetap dijalankan meskipun malam hari, hujan sekalipun,” ujar Diajeng saat ditemui Solopos.com beberapa waktu lalu.

Yossy Si Bakul Gorengan Cantik Viral di Jogja Ternyata Lahir di Sukoharjo

Bekerja di lapangan membuat wanita yang pernah terjun di dunia model itu menemukan berbagai persoalan nyata yang ada di masyarakat. Saat menjalankan tugas, dia tak pernah ragu menegur langsung warga yang melanggar peraturan berlalu lintas.

Ajeng si cantik yang bertugas di Dishub Solo itu memiliki prinsip hidup tidak mudah lelah bekerja demi mencapai keinginan. Lelah dan menyerah bukan suatu pilihan untuk mencapai keberhasilan.

Ia berharap slogan Tertib Berlalu Lintas Cermin Budaya Wong Solo tidak hanya menjadi slogan saja. Namun, hal itu dijadikan sebagai motivasi bahwa budaya warga Kota Solo adalah tertib berlalu lintas.

Dia mengimbau warga Kota Solo tidak malas membaca rambu-rambu lalu lintas yang telah terpasang dan jangan membenarkan sebuah kebiasaan yang merupakan pelanggaran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho