Sederet Artis Muda Beradu Akting di Film KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Rumah produksi MD Pictures yang diproduseri oleh Manoj Punjabi telah merilis trailer film KKN Desa Penari pada Rabu (22/1/2020) lalu.

Rencananya, film bergenre horor ini akan ditayangkan di layar lebar pada Maret 2020 mendatang. Film yang diangkat dari cerita viral di media sosial beberapa waktu lalu ini, dibintangi oleh sederet artis ternama.

Adapun pemain film KKN Desa Penari diperankan oleh artis muda, di antaranya Adinda Thomas sebagai Widya, Tissa Biani sebagai Nur, Aghiny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, dan Celvin Jeremy sebagai Anton.

Baca Juga: Begini Sejarah Pecinan Semarang Terkait Sunan Kuning dan Pemberontakan Etnis Tionghoa…

Manoj Punjabi mengklaim di filmnya kali ini, pihaknya tidak mencari pemainnya terlebih dahulu. Tetapi, karakter tokoh yang akan mencari pemain yang pas.

“Pemilihan casting MD punya tim. Dari casting director dan sudah disaring sutradara. Kita serius, dilihat dari karakter dulu. Kami enggak cari pemain dulu, no! Karena karakter yang mencari pemain. Kita jarang buat film untuk pemain. Casting itu team work. Sampai akhirnya kami menemukan team casts,” ujar Manoj Punjabi yang dikutip dari Liputan6.com, Kamis (23/1/2020).

Baca Juga: Keluar dari Lyla, Naga: Tak Mudah Membuat Keputusan

Sementara itu, Tissa Biani yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut mengaku mempunyai banyak tantangan. Bahasa Jawa dan menari menjadi tantang tersulit bagi artis kelahiran 24 Juli 2002 ini.

“Mungkin dari dialeknya kali ya, karena di sini kita ditugaskan dan dituntut untuk bukan hanya sekadar dialek tapi kita juga harusnya lah dikit-dikit bahasa Jawa. Jujur, aku belum punya basic sama sekali di bidang nari, bahkan workshop hari pertama pun bisa dibilang kaku gerakannya karena enggak ada basicnya. Enggak ada nari, bela diri. Jadi aku di sini dituntut untuk itu,” beber Tissa yang dilansir dari Detik.com, Kamis.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho