Indra Perdana Sinaga alias Naga. (Instagram-@ipesinaga)

Solopos.com, SOLO — Indra Perdana Sinaga alias Naga resmi mengundurkan diri posisinya sebagai vokalis di grup band Lyla. Ia pun merasa berat meninggalkan Lyla dan menegaskan keputusan untuk keluar tak mudah ia ambil.

Melalui akun Instagramnya, @ipesinaga, Kamis (23/1/2020), Naga mengenang masa awal berkarier bersama Lyla. "Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman Lyla (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band-nya “SIGN”, Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam," kenangnya.

Ia mengaku merasakan energi yang luar biasa saat pertama nge-band bareng Lyla. "Ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhirnya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang," ungkap Naga.

Setelah menorehkan lima album selama hampir 14 tahun berkarya bersama Lyla, Naga harus meninggalkan grup musik yang membesarkan namanya itu.

"Sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota band-nya" bebernya.

Meski keluar, Naga masih menganggap semua personel Lyla merupakan keluarganya. Namun demikian, ia menegaskan sudah tak bisa lagi bersatu untuk bermusik bersama Lyla.

 

View this post on Instagram

 

Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya “SIGN” , Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam. Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama hehehe. Sampai akhir nya tawaran Fare pada saya untuk mengisi posisi vokalis saya terima tanpa pikir panjang. Dan semua perjalanan dimulai dengan berbagai alur ceritanya hingga saat ini LYLA punya 5 album dalam 13, nyaris 14 tahun berkarya bersama dan satu single manis “JANJI” yang masih cukup hangat untuk di dengarkan. Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak. Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini. Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terimakasih.., saya undur diri

A post shared by NAGA (@ipesinaga) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten