SOLOPOS.COM - Ilustrasi smartphone. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Beberapa smartphone Samsung memang memiliki ciri khas pada user interface (UI) atau desain antaramuka pengguna yang disebut sebagai One UI. One UI keluaran pertama berbasis pada sistem operasi Android 9 atau yang juga disebut sebagai Android Pie.

Bersamaan dengan adanya sistem operasi terbaru Android 10, Samsung siap meluncurkan UI terbarunya, yakni One UI 2.0. Dilaporkan GSM Arena, Selasa (8/10/2019), One UI 2.0 berbasis Android 10 itu akan hadir dalam versi beta terlebih dahulu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kabar akan diluncurkannya One UI 2.0 itu menyebar lewat poster yang beredar di Korea Selatan (Korsel). Pada poster yang beredar, tampak One UI 2.0 siap hadir di beberapa smartphone flagship Samsung, yakni Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e.

Para pengguna ponsel tersebut akan mendapatkan update One UI 2.0 jika mendaftar di aplikasi Samsung Members. Perlu diketahui, jumlah pendaftar untuk update ke One UI 2.0 sangat terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya