SOLOPOS.COM - Fujifilm Instax Mini-link. (Okezone)

Solopos.com, JAKARTA – Fujifilm kembali menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia. Kali ini perusahaan asal Jepang tersebut merilis printer smartphone terbaru, Instax Mini Link. Perangkat ini memiliki beberapa keunggulan dibanding pendahulunya.

“Saya excited (antusias) sekali dengan produk terbaru ini. Instax Mini Link ini produk terbaru dari kita. Ada tiga warna yang kami hadirkan Dusky Pink, Ash White, dan Dark Denim. Jadi bisa untuk pengguna laki-laki atau perempuan,” kata Asistan Marketing Manager Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Livia mengungkapkan bahwa keunggulan printer dari produk lainnya di pasaran yakni kualitas gambar yang diklaim bagus, karena menggunakan kertas instax yang menjadi ciri khas Fujifilm.

“Selain itu perangkat juga mudah digunakan, yang bisa digunakan untuk anak-anak SMA hingga early jober, bisa juga terhubung dengan Android maupun iOS. Pengguna bisa men-download aplikasi Instax Mini Link di Apple Store ataupun Play Store,” kata Livia.

Livia melanjutkan, pengguna juga bisa mengkreasikan foto dengan template menarik yang tersedia dan bisa diedit di aplikasi Instax Mini Lini, seperti frame, collage foto, dan split print.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mencetak salah satu momen pada video. Selain itu juga ada reprint, untuk mengulangi pencetakan foto yang sama.

Ada yang menarik lagi, untuk menambah kreasi pengguna, Fujifilm juga menghadirkan fitur Fun Mode yakni match test, di mana pengguna bisa melakukan tes kecocokan dengan pasangan ataupun sahabat.

Terakhir, perangkat dibekali dengan motion sensor yakni teknologi untuk mengambil foto dari aplikasi, maka Link digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya