SOLOPOS.COM - Dinner di Best Western Premier Solo Baru. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO - Best Western Premier Solo Baru siap menyambut Hari Valentine pada 14 Februari 2020 ini. Makan malam romantis dengan dua konsep berbeda bisa dinikmati di sini.

Assistant Director Food & Beverage Best Western Premier Solo Baru, Agung Tri Budi, mengatakan dihadirkannya dua konsep makan malam berbeda ini untuk menyesuaikan kebutuhan dan budget tamu. Dua konsep makan malam itu yakni berada di Skyline 21 dan Blue Garnet Pool Cafe lantai III.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Resmi! PSS Sleman Datangkan Irfan Bachdim

“Kami sengaja menyiapkan dua konsep berbeda sebagai pilihan bagi yang merayakan Valentine Day dengan pasangan ataupun dengan keluarga, karena hari kasih sayang bukan hanya untuk pasangan tetapi juga bisa dirayakan untuk mereka yang telah berkeluarga,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (12/2/2020).

Di Blue Garnet Pool Cafe, yang terletak di lantai III menghadirkan tema Gold with Love Valentine Dinner Buffet. Makan malam prasmanan dengan diiringi alunan musik romantis untuk Anda dan orang terkasih, baik itu pasangan maupun keluarga. Paket yang ditawarkan adalah Rp300.000 untuk berdua.

Nam Air Buka Rute Anyar dari Bandara Adi Soemarmo ke Luar Jawa, Mana Saja?

Sementara di Skyline 21, Skyview ini menghadirkan pemandangan Soloraya yang eksotik dari ketinggian lantai ke-21, dengan mengusung tema Platinum with Love Valentine Dinner. Menyajikan set menu Western dengan dekorasi meja yang romantis untuk Anda bersama pasangan dengan harga Rp1,7 juta untuk berdua, termasuk paket 1 malam menginap di kamar Superior, dan dua gelas wine.

Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian, menambahkan acara tersebut diadakan pada 14 & 15 Februari mulai pukul 18.00 hingga 22.00. “Acara Valentine ini adalah kalendar tahunan yang setiap tahun kita adakan untuk mengakomodir kebutuhan tamu kita dalam merayakan hari kasih sayang di bulan Februari ini” tandasnya.

Bintang Drama Korea Goblin Go Soo Jung Meninggal Dunia

Chef akan menyuguhkan sajian menu internasional yang terdiri dari Smoked Salmon Carpaccio, Pate De Poulet, Green Peas Cappuccino with Prawan Salsa, Beef Consomme with Purple Ravioli Spinach, Beef Saltimbocca in Bordelaise sauce, Norwegian Salmon, Doha Cheese Cake with Blueberry sauce, Green Tea Mousse.

Iringan romantic live music dan dekorasi Valentine seperti bunga mawar dan lilin juga dipastikan akan menambah suasana romantis. Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi 0271 623123, atau DM Instagram @bwpsolobaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya