Go Soo Jung, bintang serial Goblin. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Aktris muda asal Korea Selatan, Go Soo Jung, meninggal dunia, Sabtu (7/2/2020). Kabar duka kematian Go Soo Jung dikonfirmasi agensinya, Story J Company, Rabu (12/2/2020).

Story J Company menjelaskan pemakaman Go Soo Jung dilakukan secara tertutup, Minggu (9/2/2020). Sayangnya, mereka tidak menyebut penyebab kematian artis yang pernah menjadi model video klip boy band Korean Popular (K-Pop), BTS itu.

Absen di Penutupan Kongres PAN, Di Mana Amien Rais?

Semasa hidupnya, Go Soo Jung dikenal sebagai aktris yang baik hati dan ramah kepada semua orang. Dihimpun dari berbagai sumber, ini perjalanan karier mendiang Go Soo Jung:

Debut di serial Goblin

Go Soo Jung lahir pada 24 April 1995. Dia debut di dunia hiburan Korea Selatan sebagai pemeran hanti dalam serial drama Korea Goblin yang ngehits pada 2016.

Ketahuan Pakai Joki, Peserta CPNS Terancam Penjara!

Jadi model video klip BTS

Go Soo Jung juga pernah menjadi model video klip BTS di lagu With Seoul. Video klip tersebut dirilis pada 12 Desember 2017 yang bertujuan mempromosikan pariwisata ke ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Pemeran pembantu di drama Solomon’s Perjury

Go Soo Jung juga pernah menjadi pemeran pembantu dalam serial drama Korea Solomon’s Perjury. Drama Korea tersebut dirilis pada 2017.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten