SOLOPOS.COM - Youtuber Indira Kalistha. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Youtuber Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai pekan lalu membuat netizen geram. Permintaan maaf Indira Kalistha disampaikan lewat unggahan Instagram pada Sabtu, 16 Mei 2020, dan vlog podcast Deddy Corbuzier.

Tak Cuma Remehkan Covid-19, Indira Kalistha Bikin Vlog di McD Sarinah

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

Gambar serba hitam diposting Indira sebagai simbol penyesalan maafnya. “Saya Indira Kalistha meminta maaf untuk semua,” demikian ungkapan penyesalan yang ditulis Indira, Minggu (17/5/2020).

Tak cukup, Indira tampil di vlog podcast Deddy Corbuzier. Indira bahkan menangis sambil meminta maaf.

“Aku pasti ingin belajar lebih banyak lagi. Habis kejadian ini aku ingin belajar lebih banyak lagi. Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu bakal kayak gini, omongan aku akan jadi begini. Aku nggak tahu, aku sama sekali bukan untuk meremehkan tenaga medis,” ujar Indira sambil menangis di Youtube Deddy Corbuzier, Minggu.

Bukan Tertular Saat Tarawih, 1 Jemaah Masjid Joyotakan Solo Positif Corona Jadi PDP Sebelum Ramadan

Indira pun mengakui telah melakukan hal bodoh dengan mengeluarkan pernyataan seperti itu. Ia hanya bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari perbuatannya.

“Memang benar, pure kata kalian, aku bodoh. Aku bodoh karena ngomong nggak dipikirkan sama sekali. Pokoknya aku minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang kayak gitu,” tambah Indira.

Vlog Gritte hingga McD Sarinah

Youtuber Indira Kalistha menerima hujatan sejak cuplikan vlog Gritte Agatha dibagikan oleh akun @putpuwi di Twitter pada 14 Mei 2020. Dalam video itu, Indira mengaku enggan memakai masker kecuali ditegur orang lain bahkan tak mencuci tangan sebelum makan.

Sederhana! Harga Kacamata Youtuber Klaten Ucup Cuma Rp25.000

“Kalau misalnya ke mall, pasar, apa segala macem, pegang-pegang, misalnya habis beli makanan nih dari Gojek online gitu, aku enggak cuci tangan dulu baru makan. Jadi kayak ambil-ambil aja, terus makan aja pakai tangan,” kata Indira.

Tak cukup, Indira juga dihujat lantaran ikut dalam momen penutupan McD Sarinah. Seperti diketahui, penutupan McD Sarinah sempat menuai kecaman publik.

Mulai dari netizen hingga publik figur mengritik warga yang berkerumun di sana karena dinilai mengabaikan imbauan PSBB.

Kerangka Mayat Misterius di Hutan Puhpelem Wonogiri Korban Pembunuhan?

Sebuah vlog yang diunggah pada 11 Mei 2020, memperlihatkan suami Indira, Gustaf alias Aa Utap bersamanya mengunjungi momen terakhir beroperasinya McD Sarinah. Mereka tampak santai ikut antre makanan bersama banyak orang disana.

Pasca viralnya sosok Indira Kalistha, vlog tersebut langsung menuai banyak komentar pedas dari netizen.

“Seberapa pintar anda? Saya datang ke restoran kapitalis di tengah adanya PSBB. Bodo amat orang lain yang kena PHK, orang kelaparan, tenaga medis dan lain-lain, bodo amat. Yang penting bisa ke McD bikin naikin views,” komentar seorang netizen.

Deretan Pemanis Pengganti Gula, Mau Coba?

“Oh jadi ini salah satu dari banyak orang tol*l itu,” komentar netizen lainnya.

Indira Kalistha diketahui mulai mencuri perhatian usai akun Twitter @putpuwi mengunggah cuplikan vlog Gritte Agatha pada 14 Mei 2020. Dalam video tersebut, dia mengaku hanya memakai masker jika ditegur orang dan tak mencuci tangan sebelum makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya