SOLOPOS.COM - Sahid Jaya Solo di Karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale 2020. (Istimewa/Doc. Sahid Jaya Solo)

Solopos.com, SOLO - Hotel Sahid Jaya Solo dinobatkan sebagai salah satu peserta paling unik karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale (SGS) 2020, hari Minggu (02/02/2020). Opening Ceremony SGS 2020 adalah salah satu agenda pariwisata besar Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Penghargaan tersebut diberikan langsung saat penutupan acara Solo Great Sale 2020 di Balai Kota, Sabtu (29/02/2020).

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Selamat, Hotel Sahid Jaya Jadi Bintang Lima

Sahid Jaya Solo di Karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale 2020. (Istimewa/Doc. Sahid Jaya Solo)
Sahid Jaya Solo di Karnaval Opening Ceremony Solo Great Sale 2020. (Istimewa/Doc. Sahid Jaya Solo)

“Sangat bangga tentunya atas penghargaan tersebut, ini adalah yang ke-4 hotel kami memperoleh penghargaan sebagai peserta karnaval terunik, yang sebelumnya mendapat penghargaan peserta paling kompak,” terang Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo Septiarona S., Minggu (3/3/2020).

Hotel Sahid Jaya Solo Luncurkan Promo Spa, Berdua Lebih Hemat

Hasil tersebut tak lepas dari kerja keras tim. Selain itu, hasil ini membuktikan upaya Sahid Jaya Solo mempromosikan Kota Solo.

“Karena bertempat di pusat kota Solo, kita harus selalu support event kota Solo. Bersama-sama aktif dalam berpartisipasi menjual dan mempromosikan Solo dan sekitarnya untuk maju bersama demi kebaikan bersama pula,” tuturnya.

Sahid Hotels & Resort

Sahid Jaya Solo adalah satu dari 26 hotel di bawah manajemen PT. Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) atau lebih dikenal Sahid Hotels & Resorts. SIHMC berdiri sejak 27 Mei 1994 sebagai perusahaan dan konsultan manajemen hotel terbesar di Indonesia.

Aneka Chinese Food Mulai Rp40.000 di Hotel Sahid Jaya Solo

Sahid Hotels & Resorts juga merupakan jaringan hotel lokal yang dinamis dan senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah-tamahan Indonesia. Sahid Hotels & Resort selalu kekayaan budaya lokal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Hotel Sahid Jaya Solo. (Istimewa/Doc. Sahid Jaya Solo)
Hotel Sahid Jaya Solo. (Istimewa/Doc. Sahid Jaya Solo)

Dengan total 26 hotel di seluruh Indonesia, Sahid Hotels memiliki beberapa hotel baru yang rencananya akan dibuka di tahun 2017 – 2018.

Diantaranya Wakatobi Patuno Diving & Beach Resort, Capa Maumere, Sahid Osing Kemiren Banyuwangi, Sahid Allure Villas Pangandaran, Sahid Sunshine Soreang, Sahid Bangka, Sahid BSD Serpong dan Sahid ASN Hotel Convention & Resort Bogor.

Sahid Hotels menargetkan pembangunan 100 hotel hingga tahun 2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya