Hotel Sahid Jaya Solo Luncurkan Promo Spa, Berdua Lebih Hemat
Spa di Hotel Sahid Jaya Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Layanan spa merupakan fasilitas lazim yang dihadirkan di hotel berbintang, baik hotel bisnis maupun hotel leisure. Biasanya, mereka selalu menyediakan aneka paket spa dan massage dengan berbagai pilihan.

Oleh karenanya, tak heran banyak orang menjadikan spa dan pijat sebagai sarana penghilang stres dan relaksasi. Mencermati hal itu, Hotel Sahid Jaya Solo bekerja sama dengan Layana Spa menyediakan paket spa dan massage yang tidak hanya digemari oleh kaum perempuan namun juga kaum Adam.

Ditegur KPI Gegara Peluk Bintang Tamu, Hotman Paris: Dada Tak Bersentuhan Kok

"Salah satu layanan yang ditawarkan adalah paket “Berdua Lebih Hemat” full body treatment selama kurang lebih 2 jam dibanderol dengan harga Rp320 ribu. Paket ini diawali dengan body massage, body scrub kemudian diakhiri dengan body wash," jelas Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S., dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (17/2/2020).

Selain itu, lanjut Rona, ada juga pilihan paket lain seperti Aromatheraphy Massage selama yakni pemijatan seluruh badan menggunakan oil aromatheraphy dan Sweet Javanese Massage. Pemijatannya dilakukan secara tradisional selama kurang lebih satu sampai 1,5 jam.

Ultah ke-275, Begini Sejarah Lahirnya Kota Solo

"Ketiga paket tersebut merupakan paket favorit yang sangat diminati oleh pelanggan," tambah dia.

Selain ketiga paket diatas, tersedia juga paket seperti refreshing treatment, body polish, back, neck & shoulder relaxation massage dan foot massage reflexology. Untuk harganya, aneka paket tersebut berkisar mulai Rp100 ribu hingga Rp300 ribuan.

"Untuk fasilitas spa di Hotel Sahid Jaya Solo dilayani mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.30 WIB untuk last order lewat resepsionis," pungkas Rona.

Banjir Rendam 100-An Rumah di Selogiri Wonogiri, Warga Diungsikan


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho