Running Man 534: Negoisasi Gaji Brutal Liga Running 2021
Tangkapan layar Cuplikan Running Man 534. (Viu)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru Running Man 534 yang tayang pada Minggu (20/12/2020) kembali mengambil tema olahraga. Pada pekan ini, para member melakukan kompetisi olahgara yang seru dan menantantang penuh persaingan. Episode ini diramaikan dengan kedatangan dua atlet bisbol pofesional.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Dua atlet bisbol ternama Korea Selatan, Ryu Hyun Jin dan Kim Kwang Hyun, menjadi bagian pertandingan Running Man 534 pekan ini. Kedelapan member Running Man mengawali pembukaan episode ini dengan berpakaian layaknya atlet professional. Para member melangkah masuk ke gedung olahraga dengan penuh percaya diri satu persatu.

Saat nama kedua atlet yang bergabung disebutkan namanya, keduanya melangkah satu per satu masuk ke gedung olahraga. Kepercayaan diri para member mulai menurun, saat atlet nasional bisbol itu masuk. Mereka takjub dengan Ryu Hyun Jin dan Kim Kwan Hyun yang memiliki badan tinggi besar.

Saat menunjukkan keahlian untuk menentukan tim, para member dan bintang tamu melempar bola ke papan dengan tanda titik tengah yang menjadi sasaran. Menariknya dari segmen ini, saat semua orang memuji kedua atlet bisbol tersebut, kedua atlet ini justru malah melempar dengan meleset.

Selamatkan Dua Bocah, Pria Ini Dipenjara Setelah Bunuh Pedofil

Sontak saja seluruh member tertawa, bahkan Kim Jong Kook dan Kwang Soo dengan bangga mengatakan mereka jauh lebih baik dari kedau atlet professional tersebut. Kim Kwan Hyun pun dibuat malu hingga dirinya tak kuasa menahan tawanya.

Saat negoisasi gaji pertama para pemilik tim harus menentukan urutan pemain untuk bertemu. Setiap pemain akan menemui pemilik tim mereka, yaitu Yoo Jae Suk dan Yang Se Chan. Jika kedua tim menolak draft, para peserta akan dibayar setengah jumlah yang ditawarkan oleh tim pertama.

Negosiasi Gaji

Negosiasi gaji dari kedua tim berjalan sangat brutal. Lee Kwang Soo dengan berani menampar Yang Se Chan, saat negoisasi tersebut. Dia bahkan memukul, menampar dan menendang Yang Se Chan karena tawaran gaji yang sedikit. Sikap Yang Se Chan sebagai pemilik tim yang basa basi membuatnya meledak.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Negosiasi gaji juga berlangsung sengit dalam tim Yoo Jae Suk. Kim Jung Kook melakukan negosiasi dengan Yoo Jae Suk dengan perasaan kesal karena pada kontrak gajinya hanya 50 sen. Jung Kook bahka memelintir tangan Yoo Jae Suk memaksa menulis gaji kontrak yang tinggi.

Dalam pertempuran antara atlet pendatang baru dan atlet professional tersebut, para member dan bintang tamu berkompetisi pada pertandingan untuk bisa meraih gelar utama dalam liga Running 2021.

Pertandingan juga berjalan intens sementara semua orang tampak ambisius, namun juga menghibur. Kwan Hyun dan Hyun Jin ternyata memiliki keahlian entertainer yang tidak kalah kocak dengan para member.

Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

Dibalik citra yang kuat sebagai seorang atlet, keduanya tetap bisa menjadi seorang yang humoris. Pertandingan bisbol di Liga Running Man yang tayang di episode 534 ini semakin sengit, karena mereka tidak menggunakan alat pemukul biasa.

Para member bahkan dimarahi atlet professional yang mulai kesal karena anggota tim mereka bermain dengan buruk. Meskipun begitu, semua peserta bekerja dengan keras. Kwang Soo bahkan berusaha memukul bola meskipun harus jatuh bangun karena menggunakan sepatu kataknya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom