Running Man 531: Makin Seru, Member dan Bintang Tamu Jalani Misi Permainan Moving War
Tangkapan layar episode 531 Running Man. (Istimewa/Viu)

Solopos.com, SOLO — Running Man episode 531 telah tayang pada Minggu (29/11/2020). Pada episode kali ini, variety show Korea tersebut melanjutkan episode spesial bersama para pemain drama The Penthouse yang belum tuntas. Pada episode kali ini para member dan bintang tamu bersaing dengan keras untuk bisa menempati penthouse dalam permainan moving war.

Running Man 530: Nyanyi Opera, Riasan Cantik Song Ji Hyo Dipuji Habis-Habisan

Pada episode sebelumnya, para member Running Man berdandan ala orang borjuis dengan pakaian mewah. Selain itu, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo sukses membuat semua orang tertawa dengan tampil sebagai penyanyi opera.

Kedua member Running Man yang aslinya berprofesi sebagai aktor dan aktris tersebut dikenal buta nada. Sehingga bukannya membuat terpukau, aksi pantomim mereka mengundang gelak tawa semua kru dan member. Selain itu, penonton sukses dibuat tertawa dengan aksi kocak para bintang tamu dari drama The Penthouse tersebut.

Pada episode Running Man 531 pekan ini, para member dan bintang tamu masih harus mengumpulkan dana hingga memecahkan misi misterius. Konsep Running Man kali ini sama seperti cerita dalam drama The Penthouse. Di mana para peserta harus berlomba untuk bisa menjadi bagian anggota kelas atas, dan bisa pindah ke dalam penthouse. Jika mereka gagal dalam pertandingan tersebut, mereka harus terima kekalahan sebagai kaum kelas atau klub bawah.

Dianggap Berbahaya, Permainan Karet Gelang Running Man 529 Diprotes Fans

Running Man 531

Sebelumnya, Eugene dan Kim So Yeon merasa terkhianati oleh tim mereka setelah jumlah uang yang didapat tidak bisa dibagi rata. Sehingga tim yang terbagi klub atas dan klub bawa ini mulai terpecah, karena kehilangan kepercayaan sesama anggota. Persaingan pun mulai memanas antara member dan bintang tamu.

Tangkapan layar episode 531 Running Man. (Istimewa/Viu)
Tangkapan layar episode 531 Running Man. (Istimewa/Viu)

Misi misterius tiba-tiba muncul dan harus dipecahkan oleh para peserta permainan tersebut. Mereka harus menemukan kotak misterius yang berisi ponsel, sebagai petunjuk menuju lokasi misi selanjutnya.

Keberadaan kotak misterius ini menambah ketegangan yang ada pada permainan. Masing-masing peserta mulai bersaing satu sama lain, mengejar waktu yang terus melaju cepat. Para member dan bintang tamu saling mengejar satu sama lain. Ada yang memilih membentuk kelompok, berjalan sendiri, bahkan menyusun strategi sendiri.

Running Man 528: Member Lanjutkan Tur di Pulau Jeju

Para member akan berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Mereka dipaksa terus bertarung hingga akhir, untuk bisa menempati penthouse sebelum seluruh permainan berakhir.

Tidaka ada yang benar- benar bekerja sama dalam permainan, mereka terus bertarung untuk memenangkan diri mereka sendiri. Serta berpikir dan memilih strategi mana yang paling menguntungkan untuk bisa menang dalam permainan tersebut.

Akhir dari permainan moving war yang menegangkan ini, Yoo Jae Suk, Yang Se Chan, Kim Jong Kook, serta sang ace Song Ji Hyo berhasil pindah ke penthouse lebih dahulu. Masing masing dari mereka mendapatkan satu set daging sapi Korea. Sementara Ji Seok Jin dan Eugene terpilih untuk menjalani hukuman makan patbingsu (es serut kacang merah) sambil merendam kaki di bak es.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom