Running Man 530: Nyanyi Opera, Riasan Cantik Song Ji Hyo Dipuji Habis-Habisan
Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo. (Viu)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show K-Pop Running Man 530, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo harus menerima hukuman karena kekalahan mereka saat misi di pulau Jeju. Kru produksi meminta keduanya untuk berdandan ala pemain opera. Menariknya, Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo mendapat respons yang berbeda dari member dan bintang tamu.

Ganti Rugi Lahan Terdampak Tol Solo-Jogja di Klaten Segera Cair, Diprediksi Mulai Desember

Dalam episode Running Man 530 yang tayang pada Minggu (22/11/2020), Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo menerima hukuman, karena membatalkan misi saat episode spesial Running Man Pulau Jeju.

Mereka berdua mengaku lupa jika mereka harus memilih, karena menolak misi saat itu. Pada episode 530 kemarin, kedua member Running Man ini diminta kru produksi untuk berganti baju serta dirias menjadi pemain opera. Menariknya Ji Hyo dan Kwang Soo mendapat respon yang berbeda dari bintang tamu dan member lain.

Saat di belakang panggung kedua member Running Man ini bertemu dengan para bintang tamu. Selain aktor Ha Do Kwon, pada pekan ini variety show tersebut mendatangkan Eugene, Kim So Yeon, Lee Ji Ah yang merupakan aktor pemain drama The Penthouse.

Ji Hyo Dipuji

“Kamu terlihat sangat cantik,” ujar Kim So Yeon saat mereka bertemu di belakang panggung. “Aku tidak tahu, apakah kau menggodaku?” saut Song Ji Hyo.

“Bukan seperti itu maksutku, aku serius,” ujar So yeon.

RS Sibuk Tangani Covid-19, Banyak Laporan Pasien Penyakit Kronis Meninggal

Lee Ji Ah juga memberikan pujian kepada Ji Hyo, dirinya memang terlihat cantik saat memakai kostum tersebut. “Menurutku kamu tampak cantik memakai itu, kau tampak menawan. Aku juga ingin mencoba ini,” katanya.

Song Ji Hyo tampak kaget mendengar pernyataan tersebut, “Astaga.” Lee Kwang Soo kemudian mengatakan bahwa apa yang mereka katakan sepertinya serius.

Ketika Kwang Soo dan Song Ji Hyo muncul di panggung, Song Ji Hyo pun terus mendapat pujian bertubi-tubi dari member lain. Bahkan Kim Jong Kook mengatakan jika tampilan tersebut bukan hukuman yang tepat untuk Ji Hyo.

Bagaimana dengan Kwang Soo?

Jeon So Min juga memuji Ji Hyo yang terlihat sangat cantik. “Eonni [sebutan kakak perempuan], kamu terlihat cantik, dia mirip boneka Rusia” ungkap Jeon So Min. Kocaknya saat penampilan mereka berdua, member lain juga sibuk mencerca penampilan Lee Kwang Soo.

29 Objek di Karanganyar Dinyatakan Lolos Kajian sebagai Cagar Budaya, Ini Daftarnya

“Kwang Soo apa yang kamu lakukan” gurau Yoo Jae Suk. “Astaga apa yang dia lakukan,” sahut Yang Se Chan. Saat penampilan mereka selesai para member lain mengaku cukup terhibur. Se Chan mengatakan bahwa hal tersebut sangat menyenangkan.

“Bukankan mereka berdua tampak lebih keren,” ujar Ji Seok Jin yang disetujui oleh Kim Jong Kook dan Yoo Jae Suk. “Ji Hyo tampak keren,” ujar Yoo Jae Suk hingga membuat Lee Kwang Soo mulai kesal.

“Sebentar. Berhentilah membicarakan dia, semua orang bilang dia cantik,” teriak Kwang Soo. Ha Ha kemudian menyahut bahwa riasannya terlihat seperti orang mati. “Ini seperti wajah orang mati,” ujar Ha Ha.

Yoo Jae Suk juga menggodanya bahwa dirinya malah seperti Jiangshi dari acara MBC Surprise Mystery TV. Member lain terus menggoda Kwang Soo hingga dirinya tak bisa berkata-kata. Namun Kim Jong Kook akhirnya juga memiju Kwang Soo dirinya juga terlihat lebih keren dengan riasan itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom