Kategori: Film

Running Man 515: Mic Jatuh ke Dalam Celana, Jong Kook Histeris Saat Dibantu Kru Wanita


Solopos.com/Jafar Sodiq Assegaf

Solopos.com, SOLO — Variety show Running Man episode 515 tayang Minggu (9/8/2020). Pada episode ini, kejadian lucu menimpa Kim Jong Kook saat permainan rugby dengan tangan terikat.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Variety show Running Man episode ke 515 yang disiarkan di stasiun televisi SBS tayang pada Minggu (09/08/2020). Dalam episode ini Ha Do Kwon, Ji Seung Hyun, Kim Yong Ji, dan Kim Young Min hadir sebagai bintang tamu.

Pada episode ini, member Running Man dan bintang tamu berperan sebagai tahanan yang mencoba untuk melarikan diri. Dalam permainan individu ini, para member dan bintang tamu diharuskan untuk lari dari penjara sebelum jam 15.00 KST.

Untuk menjalankan misi ini, member dan para bintang tamu dibagi menjadi tiga tim. Setiap tim berisi empat orang. Tim dibagi berdasarkan warna, yaitu biru, kuning, hijau.

SBS Bikin Running Man Versi Filipina, Siap Tayang 2021

Tim biru terdiri dari Kim Jong Kook, Haha, Kim Young Ji, dan Kim Young Min. Tim kuning beranggotakan Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Jeon So Min, dan Ji Seung Hyun. Sedangkan Tim hijau berisi Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Yang Se chan, dan Ha Do Kwon.

Yang menarik dari salah satu misi pada episode kali ini adalah saat para bintang tamu harus bermain rugby. Dalam permainan kali ini setiap orang memainkannya dengan tangan dan kaki teringkat. Dengan kondisi tersebut, peserta hanya bisa melompat–lompat ketika merebut bola.

Saat Tim biru berhasil mencetak kemenangan, tiba-tiba Jong Kook mengatakan mikrofonnya jatuh terus. Ia meminta kepada kru untuk mengirimkan salah seorang untuk membantunya. Saat kru memperbaiki mikrofon Jong Kook, ia menyela bahwa mikrofonnya jatuh di antara celah.

K-Pop: Bintang Running Man Lee Kwang Soo Berpacaran dengan Lee Sun Bin

Kaget

Saat Jong Kook menoleh ke belakang ternyata yang dikirim adalah seorang kru wanita. Ia berteriak sambil tertawa “kenapa kalian mengirimkan wanita, kirimkan laki-laki untuk membantuku.”

Alasan kenapa Jong Kook meminta anggota staf pria, karena mikrofon yang ia pakai jatuh tepat ke celah bokongnya. Insiden ini dikarenakan Lee Kwang Soo, saat permainan berlangsung Jung Kook meminta bantuannya. Kocaknya artis yang dijuluki jerapah ini berteriak “Biarkan saja, aku yang meletakkannya di sana,”

Tetapi setelah kejadian itu Tim Jong Kook dan kawan-kawannya menempati posisi pertama dan menerima 10 dolar untuk masing masing orang.

Indah Pranataning Tyas

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf