SBS Bikin Running Man Versi Filipina, Siap Tayang 2021
Running Man (Soompi)

Solopos.com, MANILA - Acara ragam (variety show) asal Korea Selatan, Running Man, bakal dibuatkan versi Filipina. Kabarnya, jaringan televisi dan radio terbesar di Filipina, GMA Network telah menandatangani kontrak dengan SBS untuk membuat Running Man versi Filipina.

"Kami mengalami kesuksesan di Vietnam dan Cina dan kami juga berharap banyak di Filipina," kata Yong Jae perwakilan GMA, seperti dilansir Soompi, Sabtu (15/4/2020).

K-Pop: Bintang Running Man Lee Kwang Soo Berpacaran dengan Lee Sun Bin
?
Gozon mengatakan dia senang bisa bermitra dengan stasiun TV terkenal di Korea Selatan dan berharap untuk membuatnya menjadi acara peringkat teratas di Filipina.
?
"Kami juga sangat senang dapat bekerja sama dengan lembaga hebat dalam konten dan kami tahu bahwa Running Man ini adalah program peringkat teratas tidak hanya di Korea Selatan tetapi di negara-negara lain dan kami berharap dapat membuatnya juga sebagai top rater-nya di Filipina, "kata Gozon.

Ryan Reynolds Bakal Tampil di Running Man
?
Running Man Philippines diharapkan tayang pada tahun 2021. Sementara untuk versi Indonesia, belum jelas kapan bakal tayang dan seperti apa konsep acaranya.
?
Sedangkan para pemeran Running Man Korea Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min akan mengadakan fan meeting di Mall Asia Arena pada 21 Juni 2020.

Shooting Running Man, Lee Kwang Soo Kunjungi Jogja
?
Sejauh ini sudah ada 5 acara Running Man di Asia. Selain versi original di Korea ada pula versi China, Vietnam lalu menyusul versi Indonesia dan Filipina.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho