Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Bintang reality show Korea Selatan Running Man, Lee Kwang Soo mengumumkan telah berpacaran dengan aktris Lee Sun Bin. Keduanya menjadi sepasang kekasih sejak lima bulan lalu.

Menurut laporan Soompi, Senin (31/12/2018), Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin bertemu kali pertama saat syuting Running Man pada September 2016. Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship membenarkan kabar ini.

“Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin berkencan selama lima bulan. Bertemu di Running Man dan akhirnya menjadi sepasang kekasih. Saat ini mereka saling menemani dan berkumpul satu sama lain serta memperkenalkan diri sebagai orang penting di kehidupan mereka,” demikian klarifikasi King Kong by Starship.

Saat Lee Sun Bin menjadi bintang tamu di Running Man pada 2016, ia menyatakan tertarik pada Lee Kwang Soo. “Cara dia beradu argumen membuatku berpikir bahwa kami sangat cocok,” kata Lee Sun Bin.

Tanggapan Lee Kwang Soo sangat positif, di salah satu episode Running Man, dia bercanda, “Saya telah memutuskan untuk mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami pekan depan," katanya.

Setelah syuting bersama, kedua selebritas ini kemudian menjadi teman, dan lima bulan yang lalu, mereka memulai hubungan romantis sebagai sepasang kekasih.

Bahkan sebelum mengkonfirmasikan hubungan mereka, pasangan itu dikatakan secara terbuka saling mengumbar kemesraan di depan teman-teman dekat dan kenalan mereka. Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo telah memperkenalkan satu sama lain dengan teman-teman mereka dan saling menemani pada setiap pertemuan. Lee Kwang Soo telah mengumumkan Lee Sun Bin sebagai kekasihnya di depan umum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten