SOLOPOS.COM - Sule dan Memes Prameswari. (Instagram/@ociehanfei)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Sule dan Memes Prameswari yang kompak mengunggah foto mereka mengenakan baju ala pengantin, sehingga melahirkan rumor mereka menikah. Dalam foto yang diunggah komedian bernama asli Entis Sutisna itu terlihat pakai baju basofi.

Sementara Memes Prameswari  mengenakan kebaya pengantin.  Keduanya tampak kompak mengenakan kebaya warna silver. Tak hanya Sule. Memes Prameswari juga mengunggah foto yang sama di Instagram Story-nya.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pose keduanya terlihat layaknya pengantin. Bahkan dari wajah keduanya juga terpancar mimik kebahagiaan yang tak bisa disembunyikan lagi.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Menikah Lagi, Bagaimana Faktanya?

Unggahan foto Sule dan Memes Prameswari yang memicu spekulasi mereka menikah ini juga terdapat di Instagram @ociehanfei yang diunggah pada Rabu (19/10/2022). “Loh loh loh ada apa inihhhh ?! #memesprameswari #sule #rtv #candaempirertv,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut seperti dikutip pada Kamis (20/10/2022).

Di unggahan itu memperlihatkan dua buah foto Sule dan Memes Prameswari selayaknya pengantin yang hendak menikah. Memes bahkan menggandeng lengan Sule.

Tak sedikit warganet menyoroti betapa cepat Sule menemukan pengganti Nathalie Holscher.  Sekadar mengingatkan kembali, Sule telah resmi berceerai dengan Nathalie Holcher telah resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu.  Usia pernikahan keduanya terbilang singkat. Mereka menikah pada bulan November tahun 2020 silam. Dari pernikahan itu, pasangan selebriti ini dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Tanggapan Sule

“Laki laki kenapa sih mudah banget cari pengganti,” tulis @anjardwiniii.

“Ws nkkah mning tah , hebat yo,”  tulis @lisadtya.

Bahkan ada pula warganet membandingkan wajah Memes mirip Nathalie Holscher. “Wajahnya kyk nathalie,” tulis @noova.noova.58.

“asyiik memes jd mertuanya iki dan mahalini,” tulis @rudimuchtarr.

“Mirip hahaha,” tulis @vayviolin.

“Slemat @memes_prameswari semoga mnjadi kluraga yang bahagia dan semoga bang @bilsky16 mndapat pndamping yang lebih baik dari kamu,”  goda @pik_gonjer248.

Baca Juga: Wah! Sule Pernah Dibayar Puluhan Juta Rupiah Hanya untuk Temani Makan Malam

“Mudah – mudahan langgeng sampe kakek nenek AMIN,”  tulis @donquixote_rosinante12.

Namun ada pula warganet yang mengetahui bahwa Sule dan Memes Prameswari memakai busana bak pengantin bukan untuk menikah melainkan untuk keperluan acara televisi. “Komen nya pada kebakaran jenggot. Itu kan cuman pake kebaya untuk acara tv  #rtv #candaempirertv,”  tulis  @ambar.natura.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya