SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Solopos.com, SOLO-Sidang lanjutan cerai komedian Sule dan Nathalie Holscher digelar di Pengadilan Agama Cikarang pada Rabu (27/7/2022) ini. Dalam kesempatan kali ini pasangan artis yang diambang perceraian itu kompak tidak hadir.

Sebelumnya pasangan artis ini telah menjalani sidang pertama dengan hasil tetap keukeuh bercerai. “Dari mediasi kami sudah ngobrol dan sudah ada kesepakatan, jadi kami pisah,” ujar Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (20/7/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari pernikahan itu, pasangan artis ini dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Kini bocah tersebut berada di bawah pengasuhan ibunya.

Baca Juga: Sule Bagikan Pertemuan dengan Baby Adzam, Begini Respons Warganet

Berbeda dengan sidang perdana, dalam sidang lanjutan cerai kali ini Sule dan Nathalie Holscher kompak tidak hadir. Masing-masing pihak hanya diwakili Bahyuni Zaili dan Madha Besar Surya selaku kuasa hukum.

“Jadi hari ini tanggal 27 Juli dilakukan persidangan kedua antara Kang Sule dan Nathalie, tadi di dalam sudah diagendakan pertama melaporkan hasil mediasi sepekan lalu yang secara jelas dan nyata hasilnya deadlock,” tutur kuasa hukum Sule, Bahyuni seperti dikutip dari kanal Youtube Official Nit Not pada Rabu.

Baca Juga: Foto Bareng Nathalie Holscher, Ekspresi Sule Jadi Sorotan Warganet

Setelahnya, majelis hakim mempersilakan pihak Nathalie Holscher selaku penggugat untuk membacakan gugatan cerainya.  Setelah jawaban gugatan dari pihak Sule disampaikan, agenda sidang berlanjut ke proses replik duplik.

Dalam replik, Nathalie Holscher menyatakan tetap pada keputusannya untuk pisah dari Sule. Namun tidak dijelaskan oleh kuasa hukum Sule bagaimana respon mereka terhadap sikap Nathalie.

“Dari pihak Nathalie tetap pada keputusan semula [cerai].  Agenda selanjutnya pemeriksaan saksi dan bukti-bukti dari pihak tergugat dan penggugat,” bebernya.

Baca Juga: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Bantah Minta Rp25 Juta per Bulan

Sedangkan terkait hak asuh anak semua sudah sesuai kesepakatan mereka berdua. “Di gugatan sudah ada dari Ibu Nathalie agar anak bernama Adzam ini dapat diasuh ibunya. Hal ini juga sesuai ketentuan hukum bahwa anak berada di bawah pengasuhan ibunya dan Kang Sule juga tidak keberatan,” papar Bahyuni.

Dalam sidang lanjutan cerai Sule dan Nathalie Holscher itu juga tidak lagi membahas soal tunjangan kepada anak.Pasalnya hal ini sudah sesuai kesepakatan.

“Jadi sesuai kesepakatan antara Ibu Nathalie dan Kang Sule. Kang Sule akan dengan ikhlas rida memberikan tunjangan kepada anaknya yang bernama Adzam setiap bulan. Itu sesuai kesepakatan mereka berdua.  Tunjangan diberikan sampai Adzam dewasa. Dan itu tetap jadi tanggung jawab Kang Sule,” paparnya.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya