Roy Kiyoshi Dikabarkan Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Roy Kiyoshi (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Kasus narkoba kembali menerpa dunia hiburan Tanah Air. Kali ini presenter sekaligus paranormal Roy Kiyoshi dikabarkan telah ditangkap aparat kepolisian karena kasus narkoba.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (7/5/2020), kabar tersebut awalnya beredar dari sebuah foto. Foto tersebut memperlihatkan Roy Kiyoshi yang sedang tertunduk di hadapan dua petugas.

Penerima BLT Terdampak Covid-19, Kades di Sragen: Hampir Semua Terdampak Kecuali PNS

Kedua petugas itu sendiri dilengkapi dengan APD. Kasat Narkoba Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, enggan berbicara banyak saat dimintai konfirmasi terkait penangkapan Roy Kiyoshi karena kasus narkoba.

Dia cuma menuturkan akan ada konferensi pers mengenai hal itu. "Besok aja rilisnya siang," katanya seperti yang dilansir Liputan6.com, Kamis malam WIB.

Sering Mangsa Ternak, Piton 3,5 Meter dari Sungai Garuda Sragen Ditangkap Saat Ronda

Namun secara tidak langsung, ia membenarkan berita tersebut "Kalau besok rilis berarti iya dong, kalau bilang rilis artinya apa? sampaikan temen-temen aja, rilisnya besok," sambungnya.

Roy Kiyoshi dikenal sebagai paranormal dan presenter di Indonesia. Salah satu acaranya yang mendapat rating tinggi adalah Karma ANTV. Dia juga kerap meramal kejadian-kejadian, termasuk akan ada duka di dunia hiburan Tanah Air pada 2020 ini.

Update Kasus Covid-19 Indonesia: Pasien Positif Tembus 12.776, Sembuh 2.381, Meninggal 930

Ramalan itu disebut-sebut seakan terbukti karena sejumlah artis top Indonesia meninggal pada 2020 ini. Sebut saja Ashraf Sinclair, Glen Fredly, hingga Didi Kempot.

Sumber: Liputan6


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho