SOLOPOS.COM - Roro Fitria. (Instagram/@roro.fitria1989)

Solopos.com, SOLO-Kabar mengejutkan datang dari artis Roro Fitria yang gugat cerai suaminya, Andre Irawan. Padahal pasangan ini baru saja menikah dan dikaruniai anak.

Pasangan ini menikah pada 29 Desember 2021 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.  Sementara pada 24 Agustus 2022, Roro Fitria melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal dengan kontraksi hampir 12 jam. Ia pun memberinya nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini membagikan momen tersebut melalui Instagramnya. Bayi laki-laki tersebut lahir dengan berat badan 3,5 kg dan panjang 51cm.  “#BabySulthan…….jadilah penerus kebanggaan keluarga… yang mempunyai budi pekerti #mulia dan #sholeh… Aamiin Ya Robbal Alaamiin,” tulisnya di Instagram seperti dikutip pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga: Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

Perihal  Roro Fitria gugat cerai suami itu dibenarkan oleh pejabat humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.  Ada beberapa alasan mengapa pelantun Jedag Jedug itu meminta cerai dari Andre Irawan. Namun, Taslimah, tidak menjelaskan secara spesifik.

“Ada hubungan hukum dan berbagai rangkaian peristiwa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya,” kata Taslimah, dikutip dari tayangan Seleb Oncam News pada Kamis (15/9/2022).

Sementara itu, tanggal persidangan perceraian Roro Fitria dengan Andre Irawan belum ditentukan. Dalam gugatannya, Roro Fitria menuntut tiga hal, yakni dikabulkannya gugatan cerai, permintaan akibat dari perceraian tersebut, dan penetapan hak asuh anak serta biaya hidup.

Kabar Roro Fitria gugat cerai suami itu tentu saja bikin kaget warganet. Mereka mempertanyakan apakah kabar itu benar atau tidak di Instagram Roro Fitria.

Baca Juga: Roro Fitria Siap Melepas Masa Lajang pada 29 Desember 2021

“Lihat gossip. Bnr apa engga. Mudah2an baik2 aja,” tulis @nenk_shinta dikutip dari Instagram Roro Fitria pada Kamis (15/9/2022).

“Lah baru lahiran koq cerai perasaan baik” saja,” tulis @azqiara_althaf.

“Mba roro apa betul berita yg beredar barusan?” tanya @ari_s2hidayah.

“kaget berita nyai hari ini,hampir smua infotainment menayangkan berita perceraian nyai.Sehat terus ya idolaku nyai n dedek bayi Sultan,” tulis @erniatigun.

“@roro.fitria1989 Kak Bener tha berita tady tentang Perceraian…tolong donk klarifikasi biar fans2 kak roro gak termakan hoax/gosip,” tulis @ifahlover_95.

Baca Juga: Roro Fitria Segera Bebas Hari Ini karena Wabah Virus Corona

“Baru denger nikah, terus tiba2 lahiran terus skrg cerai BINGUNG SUMPAH GUA SERIUSSSSSS,” tulis @aurayeni93.

“Mba… Kok ada gosip menggugat cerai… Pliss dong mba roro jangan.. Anak yg jd korban,” tulis @dwi_handayani83.

“Gosipnya bener gak sih, ya allah jangan sampe lah, baru punya anak lo,” tulis @rantyghopal. Hingga tulisan ini dibuat belum ada penjelasan dari artis Roro Fitria terkait perceraian tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya