SOLOPOS.COM - Uut Permatasari dan suaminya, AKBP Tri Goffarudin Pulungan. (Instagram/@uutpermatasari)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah artis yang suaminya polisi, salah satunya adalah penyanyi dangdut Uut Permatasari. Setelah menikah, mereka pun ada yang memilih mundur dari dunia hiburan.

Artis yang suaminya polisi kini lebih banyak menghabiskan waktu menjadi ibu-ibu Bhayangkari atau persatuan istri anggota Polri. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2022), berikut ini para artis yang suaminya polisi:

1. Uut Permatasari

Artis yang suaminya polisi yaitu AKBP Tri Goffarudin Pulungan ini punya nama asli Utami Suryaningsih. Wanita kelahiran 7 April 1982 ini menjadi anggota Bhayangkari. keduanya menikah pada 16 Februari 2015 silam. AKBP Tri Goffarudin Pulungan kini menjabat sebagai Kapolres Gowa sejak 2021 lalu.

Belum lama ini, Uut Permatasari melahirkan anak kedua. Kabar bahagia itu dibagikannya melalui akun Instagramnya pada Jumat (1/7/2022) lalu. Lewat unggahan di Instagram, Uut Permatasari mengumumkan kelahiran anak keduanya sekaligus arti nama sang buah hati. “Telah lahir putra kedua kami yang bernama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Uut.

Baca Juga: Ini Arti Nama Anak Kedua Uut Permatasari

2. Kadek Devie

Kadek Devi memulai karier di dunia hiburan pada 2003 ketika ikut dalam pemilihan Gadis Sampul dan Model Majalah Aneka Yess! kategori Top Guest. Kemudian ia terjun kedunia acting membintangi beberapa judul sinetron. Namanya mulai dikenal publik saat menggantikan posisi Nikita Willy sebagai Noni Kecil dalam sinetron Indah-Nya Karuniamu pada  2006.

3. Tenri Natassa

Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa yang lahir pada 11 Agustus 1993 adalah juara ketiga pada kontes Puteri Indonesia 2011 dan mewakili Indonesia pada kontes Miss Asia Pacific World 2012. Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa, yang akrab disapa Chaca ini menikah dengan Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum. yang merupakan Kapolrestabes Semarang.

Baca Juga: Denny Siregar Ungkap Alasan Bikin Sayap-Sayap Patah

4. Kezia Warouw

artis yang suaminya polisi
Kezia Roslin Cikita Warouw dan Christian Rantepadang. (Instagram/@keziawarouw)

Kezia Roslin Cikita Warouw, yang lahir di Manado pada 18 April 1991 ini lebih dikenal sebagai Kezia Warouw adalah model dan ratu kecantikan, memulai karier kontesnya sebagai Noni Sulawesi Utara dan Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016.

Baca Juga: Profil Ariel Tatum, Lawan Main Nicholas Saputra di Sayap-Sayap Patah

Kezia Warouw dinikahi sang kekasih yang bernama Christian Rantepadang pada 2 September 2018 silam. Suaminya merupaka anggota Polri yang bertugas di tempat kelahirannya.

5. Diyanah Ulfah

Diyanah Ulfa merupakan salah satu artis yang suaminya polisi. Dikenal sebagai bintang laga, dia pernah bermain di sinetron Tutur Tinular. Diyanah Ulfah dipersunting oleh anggota kepolisian bernama Robby. Diyanah juga lebih aktif menjadi seorang ibu Bhayangkari saat ini.

6. Elfin Pertiwi Rappa

Elfin Pertiwi Rappa adalah seorang model dan ratu kecantikan asal Indonesia. Ia merupakan Runner-up 1 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2014 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2014. Ia mewakili Indonesia pada kontes Miss International 2014, dimana ia meraih posisi 10 besar dan Best National Costume.Elfin Pertiwi Rappa menikah dengan perwira polisi yang bernama Riyan Tri Putra.

Baca Juga: Eks Kabareskrim: Putri Sambo Tidak Ditahan Bentuk Penghormatan Polri

7. Ira Riswana

Ira Rayani Riswana adalah seorang model dan pemeran Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1994. Ira Riswana menikah dengan Kombes Pol Abu Bakar Tertusi yang menjabat sebagai Dansat Brimob Polda Sumut

8. Rica Andriani

Wanita kelahiran 1997 ini tak hanya sebagai selebgram, tapi juga sebagai ibu Bhayangkari. Rica Andriani menikah dengan Kompol Fahrul Sudiana yang kini menjabat sebagai Analis Kebijakan Polda Metro Jaya.

Sebagai artis yang suaminya polisi, dia kerap kali mendapatkan pembekalan sebagai anggota Bhayangkari. Ia juga sering menghadiri acara dengan para istri polisi dengan mengenakan seragam Bhayangkari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya