SOLOPOS.COM - RM BTS (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Kabar bahagia datang dari artis Kpop Kim Nam-joon atau dikenal sebagai RM dari boyband BTS yang akan jadi pembawa acara hiburan pendidikan baru. Acara ini bakal tayang di saluran televisi kabel TvN.

Seperti disiarkan Yonhap, Rabu (26/10/2022), dia akan menjadi pembawa acara bersama sutradara Jang Hang-jun untuk acara The Dictionary of Useless Human Knowledge yang akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini.  Ini merupakan sekuel dari acara populer The Dictionary of Useless Knowledge (2017-2018) dan The Dictionary of Useless Crime Knowledge (2021-2022), yang akan mengeksplorasi berbagai tokoh di seluruh dunia dari berbagai perspektif seperti bidang sastra, fisika, kedokteran forensik, dan astronomi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari Antara, Rabu, RM BTS membagikan kabar dirinya bakal jadi pembawa acara pendidikan ini di Instagram dengan mengunggah poster acara untuk musim baru. Pemimpin BTS itu lalu menuliskan kata yang bisa diartikan, “Jadi ini akhirnya terjadi,”.

Baca Juga: BTS akan Kembali Aktif 2025, Army Janji Setia Menunggu

Mengutip Koreaboo.com, Rabu (26/10/2022), RM BTS akan berpartisipasi dalam acara pendidikan TVN The Dictionary Of Useless Knowledge sebagai pembawa acara. Acara ini akan tayang sekitar musim dingin ini, tetapi tanggal pastinya belum terungkap.

Format acara yang intelektual namun menyenangkan membuat Army, penggemar BTS, bersemangat untuk melihat kembalinya persona jenius RM di layar, sesuatu yang mereka lihat saat ia berpartisipasi dalam acara TVN lain, Problematic Men, pada tahun 2015.

Baca Juga: Jin BTS Siap Rilis The Astronaut Akhir Oktober 2022

RM akan bergabung dengan sutradara film Jang Hangjoon sebagai MC di acara itu. Panelis lain di acara itu termasuk novelis Kim Youngha, fisikawan Kim Sangwook, sarjana hukum dan profesor Lee Ho, dan astronom Dr. Shim Chaekyung. Para panelis intelektual ini akan membahas berbagai isu seperti masyarakat, politik, seni, sains, dan sastra saat mereka melakukan perjalanan ke lokasi wisata tertentu.

Baca Juga: Jimin BTS Isyaratkan Proyek Solo dalam Proses Pengerjaan

Wawasan yang dibagikan oleh mereka dimaksudkan untuk memenuhi keingintahuan yang tidak berguna yang mungkin dimiliki siapa pun setiap hari.

Sebagaimana diketahui, boyband Kpop pelantun Butter ini bakal hiatus sebagai grup lantaran para personelnya bakal mengikuti wajib militer. Saat itu terjadi, para member bakal fokus ke karier Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya