SOLOPOS.COM - Jimin BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO–Tahun ini Jimin BTS menjadi anggota terakhir yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada RM, gara-gara dia sibuk mempersiapkan proyek solonya. Jimin mengunggah foto meme RM bersama pesan ucapan selamat ulang tahun untuk RM, sehari setelah ulang tahun RM.

“Aku tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun karena aku sedang rekaman. Selamat ulang tahun, Saudaraku,” demikian tulisnya dikutip dari aplikasi Weverse seperti dikutip dari koreaboo.com, Selasa (13/9/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan semua foto terbaru Jimin BTS dan menyinggung kata rekaman, diduga dirinya sedang berada di studio  jadi petunjuk proyek solonya yang dijuluki PJM1, mungkin sedang dalam proses pengerjaan.

Jimin menjelaskan bahwa dirinya telah menghubungi RM lewat telepon untuk mengucapkan selamat ulang tahun, tetapi karena jadwal yang padat dirinya tidak dapat bertemu secara langsung.  “Aku emang berbicara [telepon] dengannya, tapi aku gak bisa mengucapkan selamat kepadanya secara langsung,” jelas Jimin.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Profil Jimin BTS yang Diduga Hiatus untuk Diet

Dengan adanya kabar bahwa projek solo sedang dalam tahap pengerjaan, ternyata banyak yang menanti tanggal rilis projek tersebut. Tak heran projek Jimin PJM1 sempat trending Twitter beberapa waktu lalu, dengan tagar PJM1 is coming.

“Lagu baru Jimin udah di depan mata ga sabar banget kabar selanjutnya. PJM1 IS COMING” dikutip dari akun Twitter @Srxxdnd dikutip pada Selasa (13/9/2022).

“PJM1 IS COMING??? AAAA gasabar benerr” tulis @marchimchim_.

Sekarang Army telah menambahkan potongan lain dari teka-teki yang diberikan oleh Jimin. Setelah pemberitahuan pada beberapa waktu lalu tepatnya saat mengumumkan bahwa mereka akan hiatus dan akan lebih fokus untuk kegiatan solo. Para member boyband asal Korea Selatan itu juga menjelaskan bahwa mereka akan merilis album solo.

Baca Juga: Jimin BTS Isi Soundtrack Drama Our Blues

Belum lama ini, Jimin terlihat melakukan penerbangan menuju Amerika Serikat bertujuan untuk mendukung J-Hope dalam festival Lollapalooza di Chicago. Namun pada saat J-Hopekembali ke Korea, Jimin terlihat masih tetap di Amerika. Dari sanalah Army curiga bahwa Jimin sedang melakukan persiapan untuk album solonya.

Baca Juga: Jimin BTS Sembuh dari Covid-19 dan Operasi Usus

Adanya spekulasi bahwa proyek solo akan segera hadir juga terlihat dari komentar rekan produser BIGHIT MUSIC Pdogg di unggahan produser Amerika Benny Blanco bersama Jimin BTS. Selain untuk membahas tentang kolaborasi Bad Decicions, beberapa orang menyarankan kemungkinan Blanco memiliki sesuatu untuk album solonya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya