SOLOPOS.COM - Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Rezky Aditya akhirnya memamerkan kedekatannya dengan Citra Kirana. Setelah sekian lama, akhirnya dia memamerkan kebersamaannya dengan Citra Kirana kepada publik.

Lewat akun Instagram pribadinya, @thereal_rezkyadhitya, Rezky Adhitya mengunggah fotonya bersama Citra Kirana. Namun, foto tersebut dalam bentuk bayangan. Dia pun menandai akun Instagram Citra Kirana pada unggahan tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Rezky Adhitya tidak menuliskan kalimat apapun sebagai keterangan foto. Dia hanya memberikan simbol emoji dua orang berpasangan. Meski demikian, unggahannya menuai beragam respons dari warganet dan rekan sesama artis. Mereka menyambut gembira foto Rezky Adhitya dan Citra Kirana tersebut.

Dikabarkan Detik, Sabtu (12/10/2019), Rezky Aditya memang sudah lama diisukan menjalin hubungan dan bakal menikah dengan Citra Kirana. Setiap diwawancara, sayangnya mereka masih belum mau terbuka terkait masalah tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya