SOLOPOS.COM - Uya Kuya (Instagram @king_uyakuya)

Solopos.com, JAKARTA - Uya Kuya punya program baru berjudul "Garis Tangan". Menurut Uya, program reality show yang akan tayang di salah satu televisi nasional ini punya sentuhan berbeda ketimbang sebelumnya.

"Ini acara "Garis Tangan". Format acara pertama kali yang pernah ada, memadukan perantara perjodohan dengan reality yang dibalut misteri," ungkap Uya Kuya, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

"Jadi intinya adalah orang-orang yang mencari pasangan tapi kita utamakan orang-orang yang sulit mencari pasangan. Entah punya masa lalu dan selain itu kita akan membuka masa lalu atau sisi lain para kandidat, baik sisi baik dan sisi kelam. Dan kita punya dua expert di sini, Ardy hipnotheraphy dan seorang indigo bernama Rudy," sambungnya lagi.

Uya Kuya menegaskan akan membongkar masa lalu setiap orang yang hadir di acara tersebut. Alasannya agar calon pasangannya bisa menerima dengan baik.

"Yang ditanya pasti, kok orang nyari jodoh tapi kok masa lalunya dibuka. Intinya adalah saat kita mau berjodoh dengan orang, alangkah lebih baik kita mengetahui dulu tentang pasangan kita, biar enggak kaget di awalnya. Kalau masalah keberatan? Mereka sudah tahu akan dibuka masa lalunya dan itu konsekuensi jadi tidak ada paksaan, karena itu ada tahu konsekuensi itu," kata Uya Kuya.

Rencananya, Garis Tangan akan tayang pukul 22.00 WIB setiap Jumat sampai Minggu di ANTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya