SOLOPOS.COM - Uya Kuya dan Nikita Mirzani. (Istimewa/Okezone/Instagra,)

Solopos.com, JAKARTA - Uya Kuya menanggapi rumor yang menyebut Nikita Mirzani telah memblokir akun Instagram-nya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (12/10/2019), Uya mengaku tak tahu karena belum mengecek langsung di Instagram.

“Saya enggak tahu sumpah. Katanya [Instagram diblokir] tapi saya enggak tahu,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Uya Kuya merasa kebingungan dengan adanya rumor ini lantaran dirinya merasa tidak melakukan hal buruk apapun terhadap Nikita Mirzani. “Saya enggak melakukan apa-apa,” kata dia.

Namun dalam lanjutan keterangannya, Uya Kuya tidak menampik bahwa Nikita Mirzani memang sudah berhenti mengikuti akun Instagram-nya. Tidak diketahui juga oleh Uya apa yang membuat Nikita melakukan hal tersebut.

“Setahu gue dia unfollow gue, tapi gue tetap follow dia. Baik-baik [hubungannya] enggak ada masalah,” tutur presenter 44 tahun.

Kendati demikian, Uya Kuya enggan memusingkan aksi Nikita Mirzani andai benar memblokir akun Instagram-nya. Terpenting bagi suami Astrid, dirinya merasa tidak pernah bermasalah dengan pihak manapun termasuk Nikita.

“Gue tanya kenapa, padahal gue enggak kenapa-kenapa. Gue sayang sama dia, sayang sama teman-teman gue. Gue enggak pernah mau apa ya, mau berpihak sama ini, kita semua teman. Ngapain sih ribut-ribut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya