Uya Kuya dan Nikita Mirzani. (Istimewa/Okezone/Instagra,)

Solopos.com, JAKARTA - Uya Kuya menanggapi rumor yang menyebut Nikita Mirzani telah memblokir akun Instagram-nya. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu (12/10/2019), Uya mengaku tak tahu karena belum mengecek langsung di Instagram.

“Saya enggak tahu sumpah. Katanya [Instagram diblokir] tapi saya enggak tahu,” ujarnya.

Uya Kuya merasa kebingungan dengan adanya rumor ini lantaran dirinya merasa tidak melakukan hal buruk apapun terhadap Nikita Mirzani. “Saya enggak melakukan apa-apa,” kata dia.

Namun dalam lanjutan keterangannya, Uya Kuya tidak menampik bahwa Nikita Mirzani memang sudah berhenti mengikuti akun Instagram-nya. Tidak diketahui juga oleh Uya apa yang membuat Nikita melakukan hal tersebut.

“Setahu gue dia unfollow gue, tapi gue tetap follow dia. Baik-baik [hubungannya] enggak ada masalah,” tutur presenter 44 tahun.

Kendati demikian, Uya Kuya enggan memusingkan aksi Nikita Mirzani andai benar memblokir akun Instagram-nya. Terpenting bagi suami Astrid, dirinya merasa tidak pernah bermasalah dengan pihak manapun termasuk Nikita.

“Gue tanya kenapa, padahal gue enggak kenapa-kenapa. Gue sayang sama dia, sayang sama teman-teman gue. Gue enggak pernah mau apa ya, mau berpihak sama ini, kita semua teman. Ngapain sih ribut-ribut,” tandasnya.

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten