SOLOPOS.COM - Baling-baling kapal tersebut melukai kakinya dan membuatnya tak dapat berenang. (Daily Mail)

Solopos.com, LONDON — Nasib sial dialami seorang pria dari East Yorkshire, Inggris di hari ulang tahunnya. Pria ini meninggal dunia setelah temannya melakukan prank kepada.

Sadis, Pria Ini Perkosa dan Mutilasi Orang yang Pengin Bunuh Diri

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Melansir Daily Mail, Sabtu (19/12/2020), kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di kapal yang disewa oleh Simon Houlder untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 bersama enam orang teman-teman di Norfolk Broads.

Insiden itu bermula ketika teman-teman Simon mengerjai dengan mendorongnya ke sungai. Pria itu pun terjatuh ke dalam air sungai dan kakinya tersangkut baling-baling bagian belakang perahu.

Baling-baling kapal tersebut melukai kakinya dan membuatnya tak dapat berenang. Temannya, Frederick Collins, sempat berteriak meminta nakhoda menghentikan mesin kapal. Namun, suara mesin kapal yang sangat keras membuat nakhoda tidak dapat mendengarkan.

Seorang Ibu Pasang Iklan di Koran Umumkan Coret Anak Kandung dari KK

“Simon berada dalam jarak satu meter dari bagian belakang perahu dan dia sadar bahwa perahu itu tidak berhenti. Aku bisa melihat ketakutan terlihat di wajahnya,” kata Collins.

Tiga teman Simon kemudian nekat melompat ke dalam sungai untuk menyelamatkannya. Dilaporkan, pria tersebut langsung diterbangkan ke Rumah Sakit James Paget dengan luka cedera parah di kakinya.

Namun, pria itu kemudian dinyatakan meninggal ketika dipindahkan ke Rumah Sakit Addenbrooke di Cambridge. Menurut laporan medis, pria tersebut meninggal karena kehilangan banyak darah. Asisten Pemeriksaan, Johanna Thompson, mengatakan insiden tersebut merupakan kecelakaan yang sangat menyedihkan dan tragis.

Gagal Bobol Rumah, Pria Ini Meninggal Setelah Lehernya Terjepit Jendela

Ibu Simon, Jacqueline, merasa kehilangan anaknya dan mengonfirmasi bahwa keenam orang teman Simon masih memiliki hubungan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya