SOLOPOS.COM - Jonathan Hernandez, 32, ditemukan meninggal karena terjepit jendela rumah saat mencoba merampok rumah tersebut.( New York Post)

Solopos.com, TALLAHASSEE -- Upaya kriminal yang dilakukan Jonathan Hernandez berbuah petaka. Pria berusia 32 tahun ini terjepit jendela rumah yang dimasuki hingga membuatnya mati di tempat kejadian.

Operasi Tumor Dalam Keadaan Setengah Sadar, Pasien Disuruh Main Piano & Game

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Melansir New York Post, Kamis (17/12/2020), Jonathan ditemukan meninggal ketika pihak berwenang tiba di tempat kejadian di Lehigh Acres, sekitar 15 mil timur Fort Myers.

Pihak keluarga pencuri itu sempat membatah bahwa Jonathan bukanlah seorang pencuri atau penjahat seperti polisi bicarakan. Namun juru bicara Kantor Sheriff Lee County, Letnan Russell Park, mengonfirmasi bahwa pria itu meninggal setelah jendela rumah menjepit lehernya saat hendak masuk ke rumah tersebut.

Park juga mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Jonathan berurusan dengan hukum. Pria itu diketahui pernah terlibat dalam kasus pembunuhan pada tahun 2014. Namun, Park tidak menjelaskan kejadian pembunuhan tersebut secara detail.

Sadis, Pria Ini Perkosa dan Mutilasi Orang yang Pengin Bunuh Diri

Kasus Pencurian

Catatan penjara lokal juga menunjukkan bahwa pria itu pernah ditangkap sebelumnya terkait kasus kepemilikan ganja, pencurian, dan pelanggaran masa percobaan tahanan.

Kabar tersebut membuat tunangan Jonathan, Patricia Duarte, terkejut dan tidak percaya bahwa pria itu membobol sebuah rumah.

“Begitu saya sampai di sana, saya merasa itu semua tidak mungkin. Hal itu tidak mungkin terjadi,” kata Patricia kepada NBC2 News.

Wanita tersebut yakin bahwa kekasihnya itu bukanlah penjahat. Dia menginginkan agar polisi melakukan investigasi yang tepat untuk menunjukkan kejadian kematian Jonathan sebenarnya.

Kenapa Alat Vital di Film JAV Selalu Disensor?

“Saya hanya perlu melakukan sesuatu dengan cara yang benar, karena saya butuh investigasi yang tepat. Saya membutuhkan kebenaran yang sebenarnya untuk terungkap," katanya lagi.

Seorang teman Jonathan, Tyson Lane, juga ikut membantah tudahan tersebut. Menurutnya Jonathan yang bekerja sebagai rapper itu tidak akan melakukan hal tersebut. Selain itu, pria itu dikenal sosok yang baik kepada semua temannya.

Kasus kematian Jonathan sedang diselidiki oleh Divisi Kejahatan Utama dari Kantor Sheriff Lee Country.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya