Rayakan Anniversary Ke-8, Byul Selipkan Pesan Haru untuk Ha Ha
Byul dan Ha Ha rayakan perayaan ulang tahun pernikahan kedelapan. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Pada Senin (30/11/2020), Byul yang merupakan istri dari member Running Man Ha Ha mengunggah pesan manis di Instagram. Pesan manis itu ternyata merupakan perayaaan ulang tahun pernikahan mereka yang kedelapan.

Running Man 530: Nyanyi Opera, Riasan Cantik Song Ji Hyo Dipuji Habis-Habisan

Ulang tahun pernikahan tentu saja menjadi salah satu momen yang berkesan dan penuh harapan, bagi setiap pasangan. Tak terkecuali dengan dua pasangan suami istri asal Korea Selatan ini, yakni Byul dan Ha Ha.

Pada 30 November lalu, Byul memposting pesan manis untuk Ha Ha di Instagram. Unggahan tersebut ternyata untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedelapan. Di Instagram pribadinya, sang Istri dari member Running Man itu mengunggah serangkaian selfie lucu antara dirinya dan Ha Ha.

Ibu tiga anak itu menuliskan pesan mengharukan untuk sang suami. “#Weddinganniversary kami yang kedelapan. Tahun ini, ini akan menjadi malam di rumah. Ha ha ha,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut.

Dianggap Berbahaya, Permainan Karet Gelang Running Man 529 Diprotes Fans

Byul juga berbagi bahwa mereka tengah bersantai dan ngemil sambil menonton Netflix bersama, untuk pertama kalinya setelah beberapa saat. Dalam pesan itu, Byul juga menuliskan bahwa ketiga anak mereka belum sepenuhnya tertidur.

Postingan Instagram

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @sweetstar0001

Selfie di Instagram

Perayaan ulang tahun pernikahan pasangan selebritis ini, memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dulu mereka masih bisa pergi keluar untuk kencan dan makan malam romantis. Walaupun begitu, Byul tampaknya begitu menikmati momen kebersamaan mereka.

Dalam gambar yang diunggah di Instagram pribadinya, foto selfie mereka tampak lucu dengan menggunakan efek kamera. Byul sekali lagi menulis catatan ucapan kepada Ha Ha, “Selamat atas ulang tahun pernikahan kita, sayang.”

Running Man 528: Member Lanjutkan Tur di Pulau Jeju

Tak cukup, Byul juga memuji sang suami di unggahan tersebut, “Kamu melakukannya dengan baik… Mari kita memiliki kekuatan. Mari terus hidup dengan baik sambil saling menghibur seperti sekarang. Terima kasih.”

Setelah menikah pada tahun 2012, pasangan ini sudah dikarunia tiga orang anak. Byul dan Haha memiliki putra pertama mereka Dream pada 2013. Kemudian putra kedua mereka Seoul pada 2017 dan dua tahun setelahnya putri mereka Song lahir pada Juli 2019.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom