Ratu Elizabeth II. (Reuters)

Solopos.com, LONDON – Istana Buckingham Inggris merilis pernyataan resmi Ratu Elizabeth II yang membahas soal Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam pernyataan itu disebutkan Ratu Inggris mendukung keputusan Pangeran Harry mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris.

Pernyataan itu dibuat setelah Ratu Elizabeth II mengadakan pertemuan puncak dengan anggota keluarga Kerajaan di Sandringham, Inggris. Meski sempat kaget, akhirnya Ratu Elizabeth II merestui keputusan cucunya hidup mandiri.

“Hari ini, keluarga saya mengadakan diskusi tentang masa depan cucu saya dan keluarganya. Saya dan keluarga sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk memulai kehidupan baru sebagai keluarga muda,” terang Ratu Elizabeth dalam pernyataan resmi Istana Buckingham seperti dikutip dari Reuters, Selasa (14/1/2020).

Kisah Kelam PSK: Melayani Saat Mens

Ratu Elizabeth II menghargai keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang ingin membina keluarga di Kanada.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

“Meskipun kami lebih suka mereka untuk tetap bekerja sebagai anggota keluarga kerajaan, tapi kami menghormati dan memamahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan mandiri sebagai keluarga,” sambung pernyataan tersebut.

Siswi SMP di Solo Dikeluarkan dari Sekolah Gara-gara Chatting dengan Lawan Jenis

Pertemuan tersebut dihadiri Ratu Elizabeth II, Pangeran Wales, Duke of Sussex (Pangeran Harry), Duke of Cambridge (Pangeran William), beserta sekretaris pribadi masing-masing.

Beli Rumah? Ajukan KPR Online di Sini, Gampang Banget!

Pertemuan ini sengaja digelar guna membahas keinginan Pangeran Harry dan Meghan Markle keluar dari kerajaan untuk hidup mandiri.

Bisnis Prostitusi Ibu & Anak di Padang Terungkap, Bocah Pun Tega Dijual

Racun di Jasad Lina Mantan Istri Sule Diperiksa, Buat Apa?

Diberitakan sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal tinggal di Kanada bersama putra mereka, Archie. Tetapi, nantinya mereka bakal mengatur waktu agar bisa sering pulang ke Inggris.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten