Rachel Venya Bingung Netizen Ramai Pengin Utang di DM Instagram
Foto Instagram Rachel Venya. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Influencer Instagram Rachel Venya mengeluh soal banjir permintaan pinjaman uang dari netizen. Rachel meminta netizen berhenti mengirimi pesan permintaan utang, lantaran dirinya tak pernah menawarkan bakal meminjami uang.

"Guys, aku enggak bisa nolong kalian semua. Tolong berhenti DM(Direct Message)/Email/WA (WhatsApp) admin aku yang ada di kontak bio karena itu hanya untuk endorsement," tulis Rachel melalui Insta Stories-nya, Selasa (31/3/2020).

Kisah Maria Vania Pernah Kena Pelet, Rambut Diambil & Dikasih Vitamin C

Istri Niko Al Hakim itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah meminjamkan uang kepada orang yang memohon-mohon. Baik lewat media sosial ataupun secara langsung. "Aku mau bantu kalau hati aku tergerak bantu tanpa diminta. Bahkan kalau diminta aku jadi merasa gimana gitu," tuturnya.

Meluas, Kini Semua Daerah di Karanganyar Ada ODP & PDP Corona

Instagram Rachel Venya

Rachel meminta para netizen untuk tak lagi memohon untuk dipinjamkan uang kepadanya. Karena hal itu membuatnya kapok untuk berbuat kebaikan lainnya. "Tolong berhenti. Jangan bikin aku kapok untuk melakukan penggalangan dana atau membantu orang lain," imbuhnya.

Diprotes, Jokowi Akhirnya Sebut Belum Perlu Darurat Sipil

Rachel Vennya menunjukkan kepeduliannya setelah virus corona atau COVID-19 mewabah di Indonesia. Rachel Vennya mengalang dana melalui Kitabisa.com untuk membantu rumah sakit yang kekurangan alat perlindungan diri (APD) melawan virus corona.

Lewat Kitabisa.com, Rachel Venya menggaungkan tema ‘Tolong Menolong Lawan Covid-19’. Sampai saat ini, Rachel Venya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1 miliar lebih dalam waktu kurang dari 24 jam. Nantinya, dana tersebut akan disalurkan Rachel Vennya dan Kitabisa ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan APD.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho