Punya Payudara Jumbo Ukuran 34 H, Wanita Ini Malah Sengsara
Kelly Michaud, wanita dengan payudara jumbo yang ingin melakukan operasi pengecilan payudara. (Examinerlive.co.uk)

Solopos.com, LONDON – Seorang wanita bernama Kelly Michaud menggalang dana untuk melakukan operasi pengecilan payudara miliknya yang berukuran jumbo, yakni cup H. Dia hendak melakukan operasi karena payudaranya yang besar menyengsarakan dirinya.

Penggalangan dana untuk operasi payudara tersebut dilakukan melalui akun Go Fund Me. Dia pun telah mendapatkan 10.000 poundsterling atau sekitar Rp199 juta melalui donasi online.

Kelly mengaku hidupnya menderita karena ukuran payudara yang jumbo. Dia pun bakal melakukan operasi untuk mengecilkan ukuran dadanya menjadi 34 DD.

Baca juga: Model Seksi Playboy Banting Setir Jadi Tenaga Medis Saat Pandemi Covid-19

Bukan tanpa alasan, wanita berusia 26 tahun itu mengeluh sakit punggung selama 10 tahun terakhir akibat ukuran payudara yang jumbo. Dia pun selalu menjadi pusat perhatian para lelaki sejak remaja yang membuat dirinya tidak nyaman.

Dia sebenarnya telah berulang kali meminta bantuan dokter untuk mengecilkan ukuran dadanya yang tidak wajar. Namun, permintaannya selalu ditolak. Dokter justru menyarankan Kelly berolahraga untuk mengcilkan dadanya.

"Saya ditolak untuk operasi oleh Clinical Commissioning Group karena mereka merasa saya tidak cukup menderita! Berapa banyak air mata yang harus saya tangisi sampai akhirnya mendapatkan bantuan?" ungkap Kelly seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (24/2/2021).

Baca juga: Harga Tembus Rp300.000/Kg, Pantas Porang Jadi Idola Petani Wonogiri

Kelly pernah berpikiran melakukan mengecilkan payudara jumbo itu melalui operasi murah. Namun, dia mengurungkan niat karena khawatir dampak buruknya.

Dia pun berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk operasi. Nantinya sisa uang operasi akan disumbangkan kepada wanita yang bernasib seperti dirinya.

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom