Model Seksi Playboy Banting Setir Jadi Tenaga Medis Saat Pandemi Covid-19
Danielle Lupo, model majalah Playboy yang banting setir sebagai tenaga medis di masa pandemi Covid-19. (Instagram/@daniellelupo)

Solopos.com, WASHINGTON D.C – Danielle Lupo, seorang model majalah Playboy banting setir menjadi tenaga medis pada pandemi Covid-19. Selama pandemi, wanita seksi ini tidak lagi menjalani pemotretan untuk majalah.

Danielle Lupo justru banting setir sebagai tenaga medis. Model majalah Playboy ini rupanya pernah berkarier di dunia medis selama 10 tahun dan memiliki sertifikat sebagai teknisi kardiografi.

Pada 2018 lalu, Danielle Lupo memutuskan menjadi model di majalah Playboy. Tapi, pekerjaan tersebut hanya dia lakoni sampai pandemi Covid-19 merebak, yakni pada 2019.

Baca juga: Dicap Pelakor, Nissa Sabyan Santai

Setelahnya, dia hadir sebagai tenaga medis. Nalurinya sebagai tenaga medis terpanggil saat melihat banyak orang di Amerika Serikat terinfeksi Covid-19.

Danielle mengatakan, pandemi Covid-19 menjadi momen berharga sekaligus menantang dalam kehidupannya. Dia merasa stres dan takut menularkan Covid-19 kepada keluarganya dengan pekerjaannya sebagai tenaga medis.

"Sejujurnya ini merupakan waktu yang paling menantang sekaligus berharga dalam hidupku," ujarnya, seperti dikabarkan Detik.com, Senin (22/2/2021) dari Daily Star.

Baca juga: Joss... Wonogiri Sentra Pengolahan Tepung Porang di Indonesia

Tidak terasa setahun sudah model majalah Playboy itu melakoni pekerjaannya sebagai tenaga medis. Dia merasa senang bisa membantu banyak orang meski sering rindu dengan pekerjaannya dulu sebagai model.

"Aku rindu dengan orang-orangnya, fashion, kehidupan menyenangkan, kreativitas dan semua yang menginspirasi," kata Danielle Lupo.

Sumber: Detik.com



Berita Terkini Lainnya








Kolom