SOLOPOS.COM - Pendukung Persebaya Surabaya mengibarkan bendera dukungan untuk tim kebanggaan mereka saat pertandingan Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Sabtu (27/8/2022). Tuan rumah PSS Sleman kalah dengan skor 0-1. (Antara/Hendra Nurdiyansyah)

Solopos.com, SURABAYA – PSS Sleman tumbang lagi di kandang mereka Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam kompetisi Liga 1 2022/2023. Pada laga Sabtu (27/8/2022) malam WIB, PSS dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan ini membuat PSS Sleman telah menelan tiga kekalahan di kandang dari empat laga kandang yang sudah mereka jalani selama mengarungi Liga 1 2022/2023 hingga sejuah ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kekalahan kandang pertama PSS Sleman dialami pada pertai pembuka melawan PSM Makassar pada 23 Juli 2022. Saat itu mereka kalah dengan skor 1-2. Kemudian PSS juga kalah di kandang saat melawan Persib Bandung pada 19 Agustus 2022. Kala itu, mereka kalah dengan skor 0-1.

Terbaru tim asuhan pelatih Seto Nurdiyantoro ini tumbang di kandang untuk kali ketiga setelah dibekap Persebaya Surabaya juga dengan skor 0-1.

Gol semata wayang kemenangan tim tamu Persebaya dicetak Silvio Rodrigues Pereira Junior pada menit ke-29.

Baca Juga: Persis Solo Hadapi Tim Kuat Borneo FC, Ini yang Akan Dilakukan Coach Rasiman

Disaksikan 26.786 penonton yanga memadati tribune Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman tak mampu menghindari kekalahan, bahkan untuk memaksakan hasil seri pun mereka gagal.

Padahal secara keseluruhan PSS mendominasi penuh penguasaan bola hingga 61% berbanding 39%, tembakan ke gawang mereka juga unggul atas Persebaya dengan 6 berbanding 2.

Baca Juga: Prediksi Borneo FC Vs Persis Solo, Susunan Pemain, dan Jadwal Siaran Langsung

Namun demikian, dari sisi akurasi tembakan, PSS kalah jauh dari Persebaya yaitu 40% berbanding 66,67%.

PSS Sleman untuk sementara masih berada di peringkat ke-10 dengan poin 7 dari tujuh pertandingan yang telah mereka jalani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya