SOLOPOS.COM - Honda CBR250RR (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Diler utama Astra Motor Jateng memberikan program khusus untuk pembelian sepeda motor Honda CBR250RR berupa potongan harga senilai Rp8.250.000.

Promo berlaku untuk periode penjualan April–Juli 2020. Promo ini khusus diberikan bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Program ini dapat dinikmati konsumen Honda di Jawa Tengah dengan melakukan pembelian di 10 diler Wing&Big Wing yang tersebar di Jawa Tengah.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Niat Cari Rumput, Petani Sragen Temukan Fosil Kepala Kerbau

Kesepuluh diler tersebut adalah Nagamas Surya Kencana Klaten, 54 Motor Pekalongan, Astra Motor Kudus, Pratama Kurnia Kasih Solo, Timbul Maridy Boyolali, Zirang Pati, Nagamas Mitra Sejati Tegal, Nusantara Sakti Bubakan Semarang, Prima Anaga Raina Pemalang, dan Astra Motor Center Semarang.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan konsumen juga dapat membeli motor itu dari rumah dengan berbagai channel yaitu melalui aplikasi MotorkuX, chatbot Amanda (0812-1096-7964), bahkan bisa dengan menghubungi media sosial kami di @hondajateng (Facebook & Instagram).

Jalur Masuk Jogja Dibatasi, KA Prameks Masih Beroperasi

“Berbagai pilihan kemudahan pembelian motor adalah bentuk kepedulian kami terhadap kenyamanan dan keamanan konsumen Honda di Jawa Tengah yang harus mengurangi aktivitas di luar rumah dalam masa ini,” kata Budi.

Total Control

New Honda CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control” sehingga mudah dan menyenangkan untuk dikendarai. Model premium New Honda CBR250RR mampu menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi New Honda CBR250RR sangat cepat. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200 meter. Selain itu motor ini mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170 kilometer per jam.

Sering Pusing dan Mudah Lupa? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport. Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi, namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.

New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 61.280.000. Varian ini melengkapi pilihan warna lainnya Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan OTR Jawa Tengah Rp65.910.000,- untuk tipe STD (standar) dan Rp 72.250.000,- untuk tipe ABS. Sementara itu untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp66.510.000,- untuk tipe STD dan Rp 72.850.000,-untuk tipe ABS.

7 Mobil Parkir di Bandara Soetta Bertahun-tahun, Tarifnya Hampir Rp1 M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya