SOLOPOS.COM - Tasyi Athasyia. (Instagram @tasyiiathasyia)

Solopos.com, SOLO-Nama Tasyi Athasyia sempat jadi trending topic di Twitter beberapa waktu lalu, berikut ini profilnya. Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Kembaran beauty vlogger Tasya Farasya itu dituding tidak membayar gaji dan THR mantan karyawannya. Namun permasalahan tersebut telah selesai lantaran sang mantan karyawan telah meminta maaf.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Bukan hanya masalah gaji eks karyawan, nama Tasyi juga trending topic di Twitter lantaran sebuah foto yang diduga Tasyi meminta personal assistant-nya membawa seluruh barang bawaannya. Foto itu memperlihatkan sepasang suami istri berjalan di mal, sementara di belakangnya sang PA berjalan membawa barang.

Jadi pembicaraan warganet, berikut ini profil Tasyi Athasyia. Dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (9/6/2023),  Tasyi memiliki nama asli Luly Attasiya.  Wanita kelahiran 25 Mei 1992 ini berkebangsaan Indonesia yang berdarah Arab-Indonesia.

Sebelum aktif menjadi seorang YouTuber, dia merambah dunia musik sebagai penyanyi dan menjadi seorang desainer busana.  Tasyi adalah putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah. Ayahnya meninggal dunia ketika usia Tasyi masih 3 tahun.

Tasyi terlahir kembar, saudara kembarnya dikenal sebagai seorang beauty vlogger yaitu Tasya Farasya. Menariknya, Tasya dan Tasyi ternyata memiliki tanggal lahir yang sama dengan sang kakak, Selvi Salavia. Tiga bersaudara ini sama-sama lahir di tanggal 25 Mei.

Dalam kehidupan pribadi, profil Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki. Konsep pernikahan mereka yaitu pernikahan tema Great Gatsby. Mereka secara khusus memilih tema Great Gatsby karena kecintaan Tasyi akan warna emas. Sehingga semua elemen pernikahannya pun bernuansa emas, mulai dari undangan hingga kamar pengantin.

Sebelum aktif menjadi Youtuber, Tasyi Athasyia lebih dulu merambah dunia musik. Ia pernah mengeluarkan album berjudul My First Mission pada akhir 2011. Dalam album itu terdapat beberapa single seperti Sumpah-Sumpahmu, Aku Bingung, Ternyata, dan beberapa single lainnya.

Lalu Tasyi memutuskan untuk vakum dari industri musik karena menempuh dunia pendidikan.  Setelah meneruskan kuliah, Tasyi tak lagi kembali ke dunia tarik suara. Tasyi mengaku rindu meski sulit untuknya menjadi penyanyi saat ini dan menjadikan menyanyi sekadar hobi.

Tasyi menggeluti dunia bisnis bersama dengan suaminya, Syech Zaki.  Salah satu bisnisnya adalah butik. Selain itu sebagai istri mendukung usaha suami sebuah aplikasi rumah tangga, namanya Hot Fix
dia juga mendirikan kanalnya pada 20 Maret 2019.

Bila Tasya Farasya fokus mengenai kecantikan, Tasyi justru mengusung genre mengenai makanan atau memasak. Video pertama yang ia rilis berjudul Cooking with Tasyi: Ep 1 – Resep Mozzarella Corn Dog Terenak! Pake Bon Cabe dan Cheetos yang diunggah tanggal 21 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya