SOLOPOS.COM - Kevin Sanova dan Raffi Ahmad. (Instagram @kevin.sanova)

Solopos.com, SOLO-Profil Kevin Sanova, mantan aktor Anak Langit yang kini viral setelah video dirinya terlihat jualan roti, bikin penasaran warganet. Sontak hal tersebut jadi perhatian publik.

Anak Langit merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang perdana pada 20 Februari 2017 di SCTV.  Sejumlah artis kenamaan pun diketahui terlibat dalam sinetron ini antara lain Stefan William, Hana Saraswati, Fathir Muchtar, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, hingga Ranty Maria.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sinetron Anak Langit memiliki 1.560 episode dan episode terakhirnya tayang pada 29 Maret 2020.  Lalu benarkah nama Kevin ada di daftar pemain sinetron Anak Langit? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Nama Kevin Sanova di Daftar Pemain Sinetron Anak Langit Jadi Sorotan

Meski belum ditemukan nama dan profil Kevin Sanova dalam daftar pemain sinetron Anak Langit, namun pria dalam video itu itu menjelaskan bahwa dulu dia pernah bermain sinetron dan kini dagang roti. “Dulu di sinetron Anak Langit. Sekarang saya dagang roti,” kata Kevin dalam TikTok @lou_kunang dikutip pada Rabu (14/12/2022).

Tak sedikit warganet memberikan penyemangat untuk Kevin. “yang penting halal semangat bang kevin sanova,” tulis akun mumunmulyati30.

“yg penting halal bang sukses bang Kevin,” tulis akun sri marni482.

“Hebat ..bang Kevin ..semoga sukses usahanya,” puji akun Nisa Zhufa.

Baca Juga: Viral Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jualan Roti

“keren lu bang semangat yah banyak2 rejeki bwt abang nya,” puji akun Momy4r4.

Video itu Kevin jualan roti itu kali pertama diunggah oleh akun @lou_kaunang di TikTok. Dalam keterangannya, pengunggah video itu menuliskan keterangan video singkat. “Bantu viralkan guys #AnakLangit #KevinSanova,” demikian bunyi keterangan video tersebut dikutip dari akun TikTok @lou_kaunang.

Video itu pun akhirnya viral dan diunggah di sejumlah akun, termasuk akun gosip Lambe Turah. Menyertai unggahan video yang memperlihatkan mantan pemain sinetron Anak Langit jualan roti itu, Lambe Turah menuliskan caption berisi kalimat penyemangat. “Pantang menyerah. Tetap berusaha…Semangat,” demikian tulisnya.

Baca Juga: KPI Beri Sanksi Sinetron Anak Langit Gara-Gara Adegan Lempar Korek

Setelah mengetahui profilnya, melalui unggahan terbarunya, Kevin Sanova memperlihatkan foto dirinya bersama Raffi Ahmad. Unggahan ini disertai keterangan foto. “Terima kasih dari @ketawaituberkahttv udah ajak saya dan dari kalian @raffinagita1717 @ruben_onsu @anwar_bab,” demikian tulisnya dikutip Solopos.com dari Instagram @kevin.sanova pada Rabu (14/12/2022).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Mereka senang Kevin akhirnya diundang ke acara televisi. “Kan bener bang, abis ini insyaAllah Tuhan bakal angkat derajat lu  semangat!” tulis @ariyoubirr.

“Alhamdulillah setelh dibuat viral sma emak2 ahirx,” tulis @tukukadody.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya